Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Suharminto anggota Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Tulungagung
Badan Kehormatan DPRD Tulungagung Akan Periksa Anggota Dewan Mesum
Kamis, 12-10-2017 | 13:22
Oleh : Agus Bondan, Muhammad Imron Danu
Tulungagung pojokpitu.com, Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Tulungagung, akan memeriksa Michael Utomo angota DPRD Fraksi Partai Hanura pasca digrebeg warga Desa Bendosari Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, pada Rabu dini hari.

Saat itu michael utomo berada di rumah Nunung Kurniawati di wilayah tulungagung. Pasangang anggota dewan Nunung sempat divisum untuk membuktikan melakukan hubungan badan atau tidak. Kini kasus perzinaan yang melibatkan anggota DPRD Tulungagung telah menjadi atensi Badan Kehormatan
 
Suharminto Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Tulungagung mengatakan, pihaknya belum menerima laporan secara resmi. Hingga saat ini Badan Kehormatan hanya mengetahui kasus Michael Utomo dari media. "Hingga kini BK masih menunggu laporan resmi agar kasus ini bisa diproses," kata Suharminto.
 
Secara mekanismenya, untuk memeriksa kasus yang menindaklanjuti harus ada laporan resmi. Selain itu juga harus ada saksi saat di periksa oleh BK. Michael Utomo sebagai anggota Komisi C juga garus dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Rabu dini hari Michael Utomo , atau Koh Yan anggota DPRD Tulungagung, digrebek oleh sejumlah warga dan anggota kepolisian. Saat itu Koh Yan tengah bermalam di seorang janda beranak dua. Diduga anggota DPRD tersebut telah lama kumpul kebo dengan janda itu. (pul)

Berita Terkait


Badan Kehormatan DPRD Tulungagung Akan Periksa Anggota Dewan Mesum

Tidur di Rumah Janda, Anggota DPRD Tulungagung Michael Utomo Diarak ke Mapolsek

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1085970','2017-11-19','19:05:24','53791','Badan Kehormatan DPRD Tulungagung Akan Periksa Anggota Dewan Mesum','54.80.169.119','1','desktop')