Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

PDIP Surabaya Verifikasi Setorkan 14 Ribu ke KPU
Rabu, 11-10-2017 | 20:56 wib
Oleh : Budi Prakoso
Surabaya pojokpitu.com, Para kader PDIP ini, dengan antusias ikut mengawal verifikasi dengan menggunakan beragam pakaian adat dan kesenian tradisional. Mereka berjalan dari kantor DPC PDIP Kota Surabaya Jalan Kapuas menuju KPU Jalan Adityawarma.

Ketua DPC PDIP Surabaya, Wisnu Sakti Buana mengatakan, "Selain perintah serentak dari DPP, agar pendaftaran ke KPU menunjukkan identitas partai sebagai simbol bahwa partai kami berasal dari semua golongan yang berideologi pancasila."

Wisnu optimis partainya akan lolos verifikasi sebagai peserta pemilu 2019, karena data berupa KTA dan e-KTP yang disetorkan sudah sesuai persyaratan. 14 ribu KTA dan di DPC masih ada belasan ribu yang siap, serta semuanya by name by addreas.

Hingga pukul 14.40 WIB, proses verifikasi pendaftaran PDIP sebagai parpol peserta Pemilu masih dalam proses pengecekan data dan berkas oleh anggota KPU. Komisioner KPU, Nurul Qomariah telah menerima verifikasi dua partai, yaitu Partai PDIP dan Perindo.

KPU Surabaya masih memberikan kesempatan hingga tanggal 16 Oktober 2017 mendatang, bila tidak ada yang mendaftar maka dinyatakan tidak ikut pemilu.(end)



Berita Terkait


PDIP Surabaya Verifikasi Setorkan 14 Ribu ke KPU


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber