Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Beruntung seluruh penumpang kendaraan bisa menyelamatkan diri sebelum api membesar dan menghabiskan bodi mobil. Foto Saiful
Diduga Konslet, Minibus Ludes Dilalap si Jago Merah
Rabu, 11-10-2017 | 14:10
Oleh : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Diduga mengalami konsleting, sebuah mobil minibus di Jombang ludes di lalap si jago merah. Saat terbakar mobil sedang dinaiki satu keluarga yang akan belanja obat di apotik.

Kobaran api langsung membakar bodi minibus yang baru berhenti di depan apotik yang ada di jalan KH Wahid Hasyim Jombang.  Minibus jenis kijang LGX bernopol S 1859 YA milik Musri  warga Desa Dapurkejampon Jombang Kota tiba-tiba mengeluarkan percikan api.  Cuaca panas dan hembusan angin membuat kobaran api dengan cepat membesar membakar bodi mobil .  Kejadian ini, spontan menjadi tontonan warga yang sedang melintas.
 
Dua unit mobil pemadam kebakaran langsung diturunkan untuk  memadamkan kobaran api yang membesar. Dalam waktu 30 menit, api berhasil di padamkan oleh petugas. Sementara petugas kepolisian langsung menutup dan mengalihkan akses untuk menghindari kemacetan di jalur protokol tersebut.
 
Musri sang pemilik kendaraan menceritakan, saat kejadian dirinya masih berada di dalam  kendaraan menunggu anak dan istrinya berbelanja ke apotik untuk beli obat.   Api tiba-tiba muncul dari  bagian bawah mobil dan langsung membesar. Sejumlah warga yang melihat kemudian berteriak dan korban berhasil melarikan diri.
 
Menurut AKP Enggal Widya Perdana Kasat Lantas Polres Jombang, kebakaran ini diduga akibat terjadi konsleting. Api muncul dari bawah dan langsung menghabiskan bodi kendaraan.
 
Untuk memastikan penyebab kebakaran, petugas masih menunggu tim labfor dari Polres Jombang. (pul)

Berita Terkait


Diduga Konslet, Minibus Ludes Dilalap si Jago Merah

Mobil Aktivis Lingkungan Diduga Sengaja Dibakar

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1775380','2017-12-16','08:30:58','53742','Diduga Konslet, Minibus Ludes Dilalap si Jago Merah','54.90.92.204','1','desktop')