Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Partai Golkar Rekom Haji Rofiq sebagai Bacabup Lumajang
Selasa, 10-10-2017 | 18:36 wib
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Keputusan rekomendasi Partai Golkar pada Haji Rofiq Abidin sebagai bakal calon bupati Lumajang ini, diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Lumajang, Sujatmiko, di kantornya.

Menurutnya, keputusan itu telah ditetapkan DPP Partai Golkar. Pasalnya, anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi PPP ini, memiliki peluang dalam memenangkan Pilkada Lumajang.
 
"Meski sejauh ini, pihak DPD Golkar Lumajang belum menerima salinan surat keputusan DPP Golkar tersebut. Hanya secara lisan, pengurus DPP dan DPD Golkar Jawa Timur telah memastikan Haji Rofiq," kata Sujatmiko, Ketua DPD Golkar Lumajang. 
 
Atas  rekomendasi itu, DPD Golkar Lumajang akan melakukan konsolidasi secara internal. Untuk mensosialisasikan mantan Ketua NU Lumajang ini sebagai bakal calon bupati dari Partai Golkar.
 
Sebagaimana telah diberitakan, ada enam bakal calon bupati Lumajang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Lumajang dari Partai Golkar. Incumben, Asat, Haji Rofiq Abidin, Toriqul Haq, Basuki Rahmad, Ngateman, dan Artono.
 
Dari enam itu, kecuali Artono tak mengembalikan formulir. Lima bakal calon lainnya, mengambil formulirnya. Dari lima itu, tiga bakal calon ikut dalam survai yang diselenggarakan Partai Golkar, yaitu Asat, Haji Rofiq Abidin, dan Toriqul Haq.(end)

Berita Terkait


Partai Golkar Rekom Haji Rofiq sebagai Bacabup Lumajang

Anggota Polisi Daftar Bacabup Lumajang melalui Demokrat

Toriqul Haq Daftar Bacabup Lumajang

Basuki Rahmad Kembalikan Formulir Bacabup Lumajang


Basuki Rahmad Kembalikan Formulir Bacabup Lumajang

Toriqul Haq Diberangkatkan Sebagai Bacabup Lumajang oleh PKB
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber