Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Mlaku - Mlaku 

Wisata Petung Sewu Tawarkan Keindahan Alam Pegunungan
Selasa, 10-10-2017 | 14:29
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Terletak di kawasan jalur perbukitan Pacet dan Canggar, Kabupaten Mojokerto, wisata alam panorama Petung Sewu menjadi salah satu wisata alternatif bagi keluarga dan pasangan muda - mudi yang ingin mengisi waktu liburan, sambil menikmati keindahan alam dengan menghirup udara segar pegunungan.

Saat berada di ketinggian puncak wisata panorama Petung Sewu, para pengunjung akan melihat suasana alam pegunungan. Bahkan para pengunjung akan terlena ketika melihat view perbukitan dan hijaunya pohon bambu serta dua air terjun yang terlihat jelas dari puncak Petung Sewu.
 
Tidak hanya melihat keindahan alam pegunungan, para pengunjung yang kebanyakan pasangan muda - mudi dari sejumlah daerah, bisa menikmati beberapa wahana wisata untuk berswafoto, seperti burung, sky tree, kapal, kupu - kupu hingga hammock, wahana ini akan menjadi momen terindah bagi para pengunjung wisata, termasuk Rosita dan Amelia.
 
"Bagi para pengunjung yang berwisata di wisata alam buatan panorama Petung Sewu, untuk sementara tidak dikenakan tarif masuk tempat wisata, namun hanya dikenakan tarif parkir senilai Rp 2 ribu yang digunakan pengelola untuk pembenahan dan kebersihan," kata Erik Susanto, petugas tempat wisata. 
 
Bagi sejumlah warga masyarakat yang hobi berlibur, tidak ada salahnya mencoba untuk mencari alternatif tempat wisata alam, seperti wisata alam panorama Petung Sewu yang memilki keindahan alam pegunungan di kawasan jalur perbukitan Pecet Canggar, Kabupaten Mojokerto.(end)

Berita Terkait



Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber