Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Inilah Wajah Maling Motor di Salon Bangkalan Terekam CCTV
Selasa, 10-10-2017 | 02:12 wib
Oleh : Ismail Hasyim dan Moch Sahid
Bangkalan pojokpitu.com, Aksi pencurian kembali terjadi di Bangkalan. Aksi pencurian yang terjadi di Sakera Barber Shop dan salon di Bangkalan sempat terekam CCTV.

Dalam video tersebut, maling motor terekam CCTV menjadi viral karena diunggah di medsos FB dan Grup WA. Dalam video yang berdurasi  satu menit 40 detik, terlihat dua pemuda yang sedang berboncengan memasuki Sakera Barber Shop dan salon. Kemudian pemuda yang menyetir turun dari sepeda motornya kemudian mendekati salah satu sepeda motor yang diincarnya yang diketahui sepeda motor Beat milik salah satu karyawan yang ada di Sakera Barber Shop.

Kemudian maling tersebut duduk di atas sepeda motor yang diincarnya sedangkan temannya memutar balik sepeda motornya. Bahkan sebelum kejadian tersebut terlihat dua orang yang sedang berjalan dan sempat menoleh kepada pelaku pencurian. Setelah kedua orang berlalu, pencuri tersebut melancarkan aksinya. Hanya dalam hitungan detik, pencuri berhasil membawa kabur motor dan pergi ke arah utara mengikuti temannya yang sudah pergi duluan

Menurut Arif salah satu karyawan, kejadian tersebut terjadi tadi malam sekitar pukul 19.30 WIB. Biasanya ada tukang parkir, namun saat kejadian kebetulan tidak ada. Sedangkan sepeda motor yang hilang milik salah satu temannya.  "Kejadian ini tidak terlihat di monitor karena pada saat bersamaan monitor TVnya dipakai nonton video kartun," kata Arif.

Aksi Pencurian ini merupakan yang kedua kalinya selang empat hari lalu kantor Kecamatan Bangkalan dibobol maling yang mengakibatkan dua kamera perekaman E-KTP Raib. Sampai sekarang kejadian ini sudah ditangani jajaran kepolisian dari Polres Bangkalan

Berita Terkait


Inilah Wajah Maling Motor di Salon Bangkalan Terekam CCTV


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber