Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Riono Asnan pertahankan skema pola 4-3-3
Senin, 09-10-2017 | 16:20
Oleh : Putera Lesmana
Kediri pojokpitu.com, Meski kursi ke pelatihan telah berganti, pelatih anyar Persik Kediri Riono Asnan mengaku tetap akan mempertahankan skema pola permainan 4-3-3.

Menurut mantan pemain Persebaya Surabaya ini, skema pola 4-3-3 yang selama ini dipakai oleh mantan pelatih Bejo Sugiantoro sudah bagus dan tidak perlu dirubah. Hanya tinggal penempatan permaian yang sedikit perlu di otak atik. Terutama untuk sektor 4 pemain belakang, yang masih mudah diterebos pemain lawan.

disamping itu, lemahnya penyelesaian akhir oleh pemain depan juga sangat perlu dievalusi kembali. Menurut Asnan, kelemahan tersebut, harus segera diperbaiki sebelum Persik berlaga di babak play off di Sidorjo tanggal 11 Oktober mendatang.

Kebutuhan pelatih Riono Asnan kemudian dijawab manajeman dengan mendatangkan pemain depan berpengalaman Slamet Hariyadi eks Persinga Ngawi.

Seperti diketahui.untuk dapat bertahan dikasta Liga 2, Persik Kediri harus menjalani babak play off tanggal 11 Oktober 2017. Persik Kediri tergabung dalam satu grup bersama PSIR Rembang Timah Bangka Belitung, serta Yokohimo FC. Agar dapat bertahan di Liga 2, Persik Kediri harus menjadi juara grup, atau minimal  runer up terbaik dari 4 grup yang ada. (pul)

Berita Terkait



Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber