Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Sport Tourism di Kabupaten Malang Harus Ditingkatkan
Senin, 09-10-2017 | 11:03
Oleh : Hari Subagyo
Malang pojokpitu.com, Internasional Indonesia Supermoto Championship merupakan salah satu agenda sport tourism tahun 2017 di Kabupaten Malang. Selain kondisi geografis yang mendukung, potensi besar sport tourism lainnya di Kabupaten Malang , harus segera dikembangkan dan ditingkatkan .

Internasional Indonesia Supermoto Championship seri ke 3 dibuka secara resmi oleh Bupati Malang Rendra Kresna di sirkuit Kanjuruhan Kabupaten Malang . Dibuka dengan kesenian reog , IISC 2017 seri pamungkas diikuti ratusan pembalap dari 7 negara. Mereka bertarung menjadi yang tercepat di kelas 250 open pro and internasional, open pro, superstock open, lite 150 komunitas, prostock 175 komunitas, superwin oto, enduro, prostock 175 prospeed, dan open veteran .

"Supermoto merupakan salah satu agenda menggerakkan pariwisata melalui sport tourism," kata Rendra Kresna.

Diam-diam, pria nomor satu di Kabupaten Malang ini menjagokan Diva Ismayana sebagai juara, dari banyaknya mancanegara yang turut andil .

Sementara itu Chandra Bhakti selaku asisten deputi olahraga prestasi Kemenpora mengungkapkan, potensi terbesar Malang dengan kondisi geografis ada di otomotif. Sungguh tepat jika disinergikan dengan parisiwata .

"Potensi sport tourism lainnya harus dikembangkan dan ditingkatkan, serta pihaknya akan membantu mulai 2018 dalam bentuk sharing," kata Chandra Bhakti. (pul)

Berita Terkait


Sport Tourism di Kabupaten Malang Harus Ditingkatkan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1775356','2017-12-16','08:29:46','53630','Sport Tourism di Kabupaten Malang Harus Ditingkatkan','54.90.92.204','1','desktop')