Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Keduanya diduga telah mencabuli gadis di bawah umur hingga melahirkan bersama tiga pemuda lainnya. Foto Saiful
Dua Buron Pencabulan Dibawah Umur Dibekuk Polisi Jombang
Kamis, 28-09-2017 | 14:08 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Pelarian dua pemuda asal Wonosalam, Jombang selama dua tahun akhirnya kandas di tangan Unit Reskrim Polres Jombang. Kedua tersangka pencabulan di bawah umur ini ditangkap di tempat persembunyiannya di Tulungagung.

Dua pemuda berinisial UAN (21) dan AAP (19)  keduanya warga Desa Sambirejo Kecamatan Wonosalam digelandang ke Mapolres Jombang. Kedua pemuda ini  ditangkap setelah menjadi buron selama dua tahun. Selama pelariannya, keduanya sempat pergi ke Kalimantan, Malang dan berakhir di Tulungagung.
 
Kedua pemuda ini merupakan bagian dari 5 pelaku pencabulan terhadap EM (14) tetangga pelaku. EM telah melahirkan anak yang kini berusia satu tahun lebih. Satu pelaku telah divonis Pengadilan Negeri dan dua pelaku lainnya hingga kini masih berstatus buron.
 
Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto mengatakan pencabulan terjadi pada tahun 2015. Pencabulan dilakukan oleh 5 pelaku terhadap korban EM dalam  dalam waktu dan tempat berbeda. Setelah korban hamil, orang tuanya melapor ke polisi. Korban menyebut kelima pemuda tetangganya yang menghamilinya. "Sayangnya usai dilaporkan, hanya satu pelaku berhasil dibekuk sedangkan empat lainnya kabur,"  kata AKBP Agung Marlianto.

Akibat perbuatannya tersangka dijerat dengan undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hingga 7 tahun penjara. Polisi minta dua pelaku yang kini masih buron agar segera menyerahkan diri. Jika tidak, polisi akan bertindak tegas. (pul)

Berita Terkait


Bejat, Walikelas SDI di Semampir Cabuli 65 Muridnya

Miris, Anjal ini Cabuli Anak di Bawah Umur Secara Bergiliran

Dua Guru Mengaji Cabuli Siswanya Dituntut 8 Tahun dan 13 Tahun Penjara

Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandungnya Hingga 6 Tahun


Bapak Kandung di Sumenep Tega Cabuli Anaknya Sendiri

Polisi Periksa 10 Korban Oknum Guru Cabul

Guru Cabul, Polisi Langsung Periksa Pihak Sekolah dan Korban

Tragis di Kota Santri, Wali Murid Adukan Oknum Guru Cabul SMPN 6
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('3516173','2018-02-23','07:59:35','53130','Dua Buron Pencabulan Dibawah Umur Dibekuk Polisi Jombang','54.196.215.69','1','desktop')