Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Ini Alasannya Dani Ngamuk dan Aniaya Nenek Lasminah
Selasa, 05-09-2017 | 18:57
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Dani Abu Thalib (22) asal Desa Krajan Wetan Kecamatan Sine, sedang dimintai keterangan tim medis dan polisi di Rumah Sakit Soeroto Ngawi. Anak pertama pasangan Erwin dan Dinem ini, sulit diajak komunikasi, karena diduga menderita kelainan jiwa.

Pemuda yang telah menganiaya Lasminah hingga tewas ini, kemudian dibawa ke ruang teratai, tempat perawatan pasien sakit jiwa. Agar tidak mengamuk dan membahayakan orang lain, Dani dikarantina dalam ruangan khusus.

Lasminah , janda  berumur 60 tahun, tewas mengenaskan setelah mengalami penganiayaan berat di dalam rumahnya.
Kejadian bermula saat Dani meminta uang kepadanya, namun tak diberi. Marah, Dani kemudian melempari genteng rumahnya, sehingga Lasminah menegurnya.

Namun Dani justru makin mengamuk, sehingga Lasminah masuk rumah dan mengunci pintu dari dalam. Dani yang mengamuk, kemudian mengejar dan mendobrak pintu rumah. Lasminah yang terpojok di ruangan dapur, kemudian dipukuli dengan menggunakan kursi kayu, hingga mengalami luka parah.

Puas menghajar sang nenek, yang kerap memberikan uang dan makan, Dani kabur dari lokasi kejadian. Dani kemudian diamankan kerabatnya dan dibawa ke Polsek Sine.

Berdasarkan informasi warga, Dani Abu Thalib mengalami depresi berat, usai pulang dari rumah orang tuanya, yang bermukim di Sulawesi. Selama setahun terakhir, Dani tinggal bersama Kasiyem, nenek kandungnya.

Namun karena pernah dianiaya, Kasiyem diamankan dan dijauhkan dari Dani. Sebagai tetangga , Lasminah dikenal sayang pada Dani, dengan sering memberikan uang, rokok dan makanan. Namun kebaikan hati Lasminah berujung dengan kematiannya.(end)





Berita Terkait


Aniaya Orang Gila, Enam Orang Ditangkap Polsek Manyar

Oknum PNS dan Honorer Dinas Pertanian Pukuli Mantri Hewan

Cemburu, Suami Gundul Rambut Istri dan Dianiaya

Seorang Kakek Aniaya Tetangga


Pelaku Penganiayaan Gondanglegi Akhirnya Masuk Bui

Pelaku Penganiayaan, 3 Pria Bertato Ditangkap Polisi

Oknum Penganiayaan Praka Yuda Disertahkan ke Denpom

Jalani Perawatan Intensif, Ibu Korban Penganiayaan Pencuri Berangsur Membaik
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1086095','2017-11-19','19:12:12','52082','Ini Alasannya Dani Ngamuk dan Aniaya Nenek Lasminah ','54.80.169.119','1','desktop')