Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kejari Kota Mojokerto Musnahkan Sabu - Sabu Seberat 56 Gram
Kamis, 31-08-2017 | 19:58 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Bersama Walikota Mojokerto, Badan Narkotika Nasional, kepolisian dan TNI, Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto, melakukan pemusnahan beberapa barang bukti kejahatan yang disita dalam kurung waktu 10 bulan terakhir dan memiliki kekuatan hukum tetap.

Beberapa barang bukti yang dimusnakan dengan cara dibakar, antara lain, sabu - sabu seberat 56 gram, 15 butir ekstasi, 482 pil double L, 0,7 ganja kering, alat timbangan elektrik dan lima buah handphone serta puluhan botol minuman keras jenis arak.
 
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto, Halila Rama Urnama, menyatakan, "Permunahan barang bukti ini merupakan yang pertama kali dilakukan sejak diresmikan. Meski jumlahnya cukup sedikit, pihak akan tetap terus bekerja sama dengan kepolisian dan BNNK dalam pemberantasan kejahatan dan narkoba."
 
Dalam pemusnahan barang bukti tersebut, kasus peredaran narkoba di wilayah kota masih menempati rangking pertama dibandingkan dengan kasus kejahatan lainya. Karena jumlah barang bukti sabu - sabu yang dimusnahkan cukup besar.(end)
                                                         


Berita Terkait


Kejari Kota Mojokerto Musnahkan Sabu - Sabu Seberat 56 Gram

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber