Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Dilantik, Konsul Kehormatan Belanda di Surabaya Siap Jalin Kerjasama Ekonomi
Kamis, 31-08-2017 | 16:23 wib
Oleh : Arip Purwanto
Surabaya pojokpitu.com, Pada Rabu malam bertempat di Balai Adika Hotel Majapahit Surabaya berlangsung acara jamuan makan malam, sekaligus pelantikan konsul kehormatan Kerajaan Belanda di Surabaya yang baru. Acara pelantikan tersebut juga dihadiri 20 konsul jenderal dan konsul kehormatan negara lain di Surabaya.

Silvia Kho Pangkey, konsul yang telah menjabat selama 18 tahun di Surabaya tersebut, harus memberikan tugasnya kepada suksesornya yaitu Lily Jessica Tjokrosetio yang dilantik langsung oleh Rob Swartbol, Duta Besar Kerajaan Belanda untuk Indonesia.

Dalam pidatonya, Silvia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh staffnya atas kerjasama selama 18 tahun, ia menjabat sebagai konsul kehormatan Kerajaan Belanda di Surabaya.

Tak lupa, ia juga berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur, yang malam itu diwakili oleh Sekretaris Daerah Jawa Timur Akhmad Sukardi atas beberapa kerjasama yang telah dijalin selama ini.

Sebagai konsul kehormatan yang baru, Lily bertekad dapat lebih mempererat hubungan Kerajaan Belanda dengan Indonesia dan menjalin banyak kerjasama di bidang militer, pendidikan, dan khususnya ekonomi karena masih banyak yang harus dieksplor di wilayah Jawa Timur dari sektor ini.(end)

Berita Terkait


Dilantik, Konsul Kehormatan Belanda di Surabaya Siap Jalin Kerjasama Ekonomi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber