Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Polisi Lakukan Penyidikan Koperasi Reog
Senin, 28-08-2017 | 12:06 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Polres Ponorogo hingga kini terus melakukan penyidikan terhadap kasus koperasi reog yang sempat menghebohkan warga Ponorogo.

Menurut AKP Rudi Darmawan, Kasat Reskrim Polres Ponorogo hingga sampai saat ini terus melakukan penyidikan terhadap kasus koperasi reog. Dalam laporan nasabah koperasi reog, polisi sudah memanggil 6 saksi. mereka dimintai keterangannya untuk melengkapi berkas kasus koperasi reog.

Diketahui sebelumnya, belasan nasabah koperasi simpan pinjam  mendatangi Polres Ponorogo. Mereka melaporkan pihak managemen dan pengurus KSP yang dinilai telah menipu ratusan nasabah yang kerugian senilai Rp 4 milyar.

Mereka memintai polisi segera turun tangan untuk menangani kasus Koperosi Simpan Pinjam (KSP) reog, yang berkantor cabang di Kecamatan Pulung Ponorogo.

Sebab sejak tahun 2013 hingga kini, para nasabah  hanya diberi janji manis pihak managemen. Bahkan saat nasabah mendatangi kantor cabang selalu tertutup dan tidak ada satupun pegawai yang bekerja.

Sementara ratusan nasabah yang terdiri dari wilayah Kecamatan Pulung dan Kecamatan Jenangan mengalami kerugian ratusan juta rupiah per nasabah.

Nasabah berharap pihak kepolisian segera mengusut tuntas dan memanggil pihak managemen. Serta pengurus koperasi simpan pinjam reog, yang di ketahui milik, Munawar, salah satu kepala UPTD Pendidikan di wilayah Ponorogo Selatan. (pul)

Berita Terkait


Polisi Lakukan Penyidikan Koperasi Reog


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber