Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Gerbong Mutasi Sudah Siap Dijalankan
Kamis, 24-08-2017 | 04:14
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Desas desus mutasi di lingkup Pemerintahan Kabupaten Madiun makin santer jadi bahan pembicaraan, terutama di kalangan 26 pejabat yang lolos dalam seleksi administrasi seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama.

Kini seluruh dokumen tahapan ujian 26 peserta tersebut tengah diperiksa oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Saat ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) masih mennggu jadwal hasil rekomendasi dari KASN. Nantinya dari 26 peserta yang lolos seleksi akan dipilih 3 nama di masing-masing formasi jabatan oleh panitia seleksi untuk diajukan ke Bupati Madiun.

Cepat atau lambat pergeseran pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Madiun akan terlaksana, meski saat ini Sekda Kabupaten Madiun, Tontro Pahlawanto sedang melaksanakan ibadah haji, namun seluruh dokumen dan pelantikan akan tetap dilaksanakan atas persetujuan KASN dan Bupati Muhtarom . 

Berbagai tahapan administrasi tengah disiapkan oleh BKD agar roda mutasi di lingkup Pemkab Madiun segera terlaksana mengingat saat ini sudah memasuki semester 2 di tahun 2017 .  Ini dikatakan Sigit Sugiharto, Kabid Mutasi Pemkab Madiun

Untuk diketahui, 26 peserta seleksi mereka dari berbagai kalangan, mulai dari camat , sekretaris, hingga kepala bidang. Sementara lima jabatan tinggi pratama OPD baru yang sebelumnya dilelang, yakni Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora), Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dan Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu.(end)

Berita Terkait


Gerbong Mutasi Sudah Siap Dijalankan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber