Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Komplotan Rampok Bersenjata Api Satroni Toko Emas
Minggu, 20-08-2017 | 21:16 wib
Oleh : Agus Bondan, Muhammad Imron Danu
Tulungagung pojokpitu.com, Toko emas Al-Hikmah di ruko Kompleks Pasar Bendilwungu Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung, menjadi korban perampokan. Hampir semua perhiasan emas digasak oleh pelaku.

Saat beraksi pelaku yang berjumlah empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor berhasil difoto dengan menggunakan ponsel oleh warga.

Petugas dari Kepolisian Resort Tulungagung yang tiba di lokasi langsung melakukan oleh TKP. Dengan seksama dan teliti, petugas melakukan identifikasi untuk mencari sidik-jari pelaku.

Aksi kawanan perampok ini tergolong nekat karena dilakukan pagi hari, saat kondisi pasar masih ramai. Meskipun begitu para pengunjung pasar tidak berani mendekat, karena diancam menggunakan pistol.

Nurkholis, penjaga toko mengatakan, saat itu kondisi pasar masih sepi. Ia bersama dua rekannya baru saja membuka toko. Namun tiba-tiba komplotan rampok yang berjumlah empat orang bersenja api dengan cepat melakukan aksinya.

Dua pelaku menunggu di luar toko sambil menodongkan senjata api, sementara satu orang mengambil seluruh perhiasan yang ada dalam estalase.

Kabag Ops Polres Tulungagung Kompol Khoiril mengatakan, "Dari hasil pengumpulan barang bukti di lokasi kejadian, kini pihak kepolisian masih memburu kawanan perampok bersenjata api, yang kabur ke arah timur selatan. Polisi juga telah mengantongi ciri-ciri kawanan perampok."

Akibat kejadian perampokan ini, pelaku berhasil mengasak 3 kilogram emas dengan jumlah lebih setengah miliar rupiah.(end)




Berita Terkait


Penjahat Satroni Minimarket, Seorang Karyawan Alami Luka Serius

Sebuah Rumah Disatroni Perampok, 1 Orang Tewas.

Usai Dirampok, Seorang Wanita Tewas Dengan Luka di Kepala

Ruko Dirampok, 5 Orang Penghuni Disekap


Kasat Reskrim: Motif Asmara Atau Perampokan Masih Kita Selidiki

Pasca Aksi Perampokan Bersenjata, Polisi Jaga Ketat Toko Emas

Perampokan Sekolah, Dua Penjaga Malam Terluka Parah

Antisipasi Perampokan Jelang Lebaran, Polisi Perketat Pengamanan
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber