Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Ekonomi Dan Bisnis 

Progres Pekerjaan Tol Manker Molor Hingga September
Rabu, 16-08-2017 | 10:41 wib
Oleh : Tova Pradana
Berita Video : Progres Pekerjaan Tol Manker Molor Hingga September
Madiun pojokpitu.com, Meski mega proyek nasional mengajukan penambahan waktu pengerjaan, namun hingga pertengahan bulan Agustus proyek pekerjaan tol Mantingan Kertosono masih mengalami keterlambatan.

Mega proyek tol Mantingan Kertosono kini sudah melampaui batas akhir pengerjaan. Pelaksana proyek Tol Ngawi Kertosno Jaya , sudah mengajukan tambahan waktu pekerjaan selama satu bulan hingga akhir bulan Agustus ini. Meski demikian proyek dari Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) ini dipastikan akan mengajukan tambahan waktu pekerjaan lagi hingga bulan September mendatang .

Seperti halnya di proyek Ngawi Kertosono Jaya paket tiga yang dikerjakan oleh PT Adhi Karya. Proyek sepanjang lebih dari 15 kilometer ini , hingga saat ini progres pekerjaannya baru mencapai 85 persen.  Selain terkendala karena molornya pembebasan lahan dari Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Tol Manker, Namun Pimpinan Proyek NKJ paket 3 menegaskan lambanya pengerjaan dikarenakan beberapa waktu lalu sebelum masa angkutan lebaran ada beberapa proyek prioritas yang diutamakan untuk jalur mudik. Sehingga menggangu proyek pekerjaan lainnya .

Menurut Charles Lendra, pimpro NKJ paket 3, dari 85 persen capaian progres pekerjaan jalan bebas hambatan yang menghubungkan Provinsi Jawa Timur dengan Jawa Tengah. Dikerjakan meliputi pemerataan tanah,  rigit beton, pembangunan over pass dan underpass, serta pembatas jalur. (pul)

Berita Terkait


Progres Pekerjaan Tol Manker Molor Hingga September

Proyek Tol Manker, Sisakan 53 Bidang Tanah Belum Terbebaskan

Masih 71 Bidang Tanah Terdampak Tol Manker Belum Dibebaskan

Rp 4,6 M Uang Ganti Rugi Tol Manker Resmi Dititipkan ke Pengadilan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber