Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Meriah . . Polisi Vs Media Lomba Futsal Dasteran
Minggu, 13-08-2017 | 18:18
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Ada yang berbeda di kantor Kepolisian Polsek Jambangan Surabaya. Jika biasanya polisi mengenakan seragam dan atribut lengkap, hari ini para anggota polisi nampak mengenakan daster perempuan.

Kostum ini sengaja dipakai karena mereka akan melakukan pertandingan futsal dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke - 72. Lawan tandingnya pun tak tanggung - tanggung, yakni para awak media yang selama ini meliput berita kriminal.  

Kelucuan pun terjadi saat wasit meniup peluit kick off tanda pertandingan dimulai. Penonton dibuat tertawa terpingkal pingkal, melihat aksi 10 peserta dari anggota polisi dan wartawan mempermainkan si kulit bundar.

Selain berdaster, kedua tim juga diharuskan bergoyang pinggul jika terdengar musik dangdut. Beragam gaya goyangan polisi dan kuli tinta ini semakin menambah gelak tawa warga yang menyaksikan.

"Saat pertandingan berlangsung, ada peserta yang jatuh akibat beradu badan dengan peserta lain. Bahkan sampai ada yang pakaiannya sobek," tutur Kompol Gatot Widodo, Kapolsek Jambangan.

Pertandingan sepak bola daster antara polisi dan awak media ini, selain sebagai hiburan juga untuk mempererat hubungan keduanya, karena selama ini polisi dan media merupakan mitra kerja.

Selain sepak bola dangdut, dalam perayaan yang digelar di lapangan Mapolsek Jambangan ini juga digelar sejumlah lomba antar unit polsek. (end)

Berita Terkait


Meriah . . Polisi Vs Media Lomba Futsal Dasteran

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber