Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Toriqul Haq Daftar Bacabup Lumajang
Sabtu, 12-08-2017 | 20:06
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Toriqul Haq didampingi sejumlah pengurus DPC PKB Lumajang mendatangi kantor DPD Golkar Lumajang. Ia bermaksud akan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati Lumajang dari Partai Golkar.

Di hadapan para pengurus DPD dan pengurus kecamatan, Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jawa Timur ini memberikan formulir pendaftarannya ke Ketua DPD Golkar.
 
Bakal calon bupati Lumajang dari PKB ini terus melakukan komunikasi dengan partai manapun. Selain karena kursi PKB belum cukup mengusungnya, hanya memiliki sembilan kursi di DPRD Lumajang, ia juga ingin membangun koalisi kuat di Pemerintahan Lumajang ke depan.
 
Bahkan ia telah melakukan komunikasi dengan partai lainnya, termasuk Partai Hanura. Ia berharap bisa lolos sebagai calon bupati Lumajang, karena ia telah memiliki konsep akan perubahan Lumajang yang lebih baik. Lumajang dengan potensi yang besar ini bisa mensejahterakan rakyatnya.
 
Sementara itu, Ketua DPD Golkar Lumajang, Sujatmiko,  mengatakan, pengembalian formulir para bakal calon bupati ini batas akhirnya hari ini. Ada enam bakal calon yang mengambil formulir, namun yang mengembalikan hanya lima bakal calon.
 
Setelah ini, berkas formulir ini akan dikirim ke DPP Golkar untuk diverifikasi sembari akan dilakukan survei terhadap para bakal calon tersebut.(end)

Berita Terkait


Partai Golkar Rekom Haji Rofiq sebagai Bacabup Lumajang

Anggota Polisi Daftar Bacabup Lumajang melalui Demokrat

Toriqul Haq Daftar Bacabup Lumajang

Basuki Rahmad Kembalikan Formulir Bacabup Lumajang


Basuki Rahmad Kembalikan Formulir Bacabup Lumajang

Toriqul Haq Diberangkatkan Sebagai Bacabup Lumajang oleh PKB
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber