Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Ratusan Bonek Temu Pemain Persebaya di Rolag Cafe
Sabtu, 12-08-2017 | 18:50
Oleh : Budi Prakoso
Surabaya pojokpitu.com, Bertempat di Cafe Rolag Kopi Jalan Karah Blok E-2 nomer 6 Jambangan ini, ratusan bonek yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Pasuruan melakukan pertemuan dengan Kapten Tim Sepak Bola Persebaya, Rendy Irawan.

Dalam acara Meet and Greet tersebut, para bonek meminta kepada Rendy Irawan untuk memperkuat Tim Sepak Bola Persebaya dalam setiap laga pertandingan. Karena Persebaya merupakan tim sepak bola kebanggaan arek Surabaya. Untuk itulah harus menang dalam setiap pertandingan.

Para bonek juga memberikan semangat dan komitmen akan selalu datang dalam setiap event pertandingan Persebaya, karena Persebaya merupakan favorite para bonek dalam ajang pertandingan sepak bola di Indonesia.

Rendy Irawan sebagai Kapten Tim Sepak Bola Persebaya, akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperkuat, sekaligus memenangkan pertandingan sepak bola. Usai melakukan dialog, para bonek langsung maju ke depan untuk meminta foto bersama dan tanda tangan di kaos Persebaya.(end)


Berita Terkait


Ratusan Bonek Temu Pemain Persebaya di Rolag Cafe

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1067240','2017-11-19','00:27:25','50884','Ratusan Bonek Temu Pemain Persebaya di Rolag Cafe','54.161.3.96','1','desktop')