Berita Terbaru :
   

Nikmati Bebek Dengan Berkobar Semangat
Icip - Icip  Sabtu, 12-08-2017 | 10:00 wib
Reporter : Selvy Wang
Jika nasi bebek pada umumnya hanya menawarkan sensasi rasa yang biasa saja mungkin anda harus mencoba sajian nasi bebek yang di salah satu hotel di Jalan Ronggolaee Surabaya ini. Foto Wang
Surabaya pojokpitu.com, Menu nasi bebek, adalah makanan khas Jawa Timur yang dapat kita jumpai dimana saja. Nah mungkin anda harus mencoba nasi bebek satu ini, yang diberi nama Nasi Bebek Kobar Semangat. Hidangan satu yang menawarkan sensasi super pedas. Nah penasaran bagaimana wujud dari sajian ini?

Menu ini membutuhkan bahan seperti daging bebek, bawang merah, bawang putih, tomat merah, tomat hijau, daun kemangi, daun serai, jeruk limau, cabai rawit, garam, dan gula.

Cara membuatnya, pertama daging bebek dikukus dulu agar empuk. Kemudian tumis semua bahan dan tambahkan garam dan gula. Setelah itu goreng bebek dengan api panas hingga warna ke emasan. Kemudian angkat bebek siapkan pada piring, dan bumbu bumbu yang telah di masak tadi di siram di atas daging bebek yang telah di goreng. Sajian nasi bebek berkobar semangat pun siap di hidangkan.

Menurut Suherman chef, nama Nasi Bebek Kobar Semangat ini dipilih sebagai bentuk kreasi menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada bulan Agustus ini.

Dari namanya yang unik, ternyata sajian Nasi Bebek Berkobar Semangat menawarkan sensasi super pedas dengan daging bebek yang gurih. Lebih legit lagi, rasa pedas yang ditawarkan ini didukung dengan es Kibar Merah Putih yang menawarkan rasa manis dari yogurt dan buah strowbery. Hemmm..nyam. (pul)

Berita Terkait

Nikmati Bebek Dengan Berkobar Semangat
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Viral, Wakil Bupati Sidoarjo Ikut Memakamkan Pasien Positif Corona
Pojok Pitu

Seorang Dokter Sidoarjo Tertular Virus Covid 19, Satu Perawat PDP
Pojok Pitu

Gubernur Jatim Takziah ke Kediaman Ibunda Presiden Jokowi
Jatim Awan

Santri di Jombang Gelar Sholat Ghoib Ibunda Presiden
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber