Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

pemain persebaya merayakan golnya_mba
Langkah Persebaya Ke 16 Besar Terganjal Persepam MU
Jum'at, 11-08-2017 | 04:05
Oleh : Ambari Taufiq
Pamekasan, Madura pojokpitu.com, Persebaya Surabaya harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat meladeni tuan rumah Persepam Madura Utama, dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasa, Kamis (10/8) sore.

Sayangnya, di masa injury time, laga sempat berakhir ricuh karena wasit tidak mengesahkan gol Persepam-MU.

Pemain tuan rumah kecewa dan protes karena menganggap pemainPersebaya terlihat mem-blok bola ketika sudah melewati garis gawang.

Kericuhan yang membesar dan membuat manajemen serta pemain Persepam mengejar wasit tersebut menjadikan laga terhenti di injury time. Wasit pun berlarian dan diselamatkan ke ruang wasit.

Dalam laga ini, Persebaya sejatinya mampu tampil dominan dan langsung menyerang. Benar saja, saat pertandingan memasuki menit ke-5, Persebaya sudah unggul melalui Yogi Novrian.

Tertinggal satu gol membuat Persepam bermain menyerang. Upaya mereka membuahkan hasil setelah pemain Persebaya melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Fajar Legian Siswanto yang jadi eksekutor berhasil mengecoh Kiper Dimas Galih Pratama, skor imbang 1-1.
Pada menit ke-30 Irfan Jaya sukses membuat Persebaya kembali unggul 1-2 setelah sepakannya  gagal di antisipasi kiper persepam MU. Babak pertama persebaya tetap mempertahankan keunggulannya atas tuan rumah.

Memasuki babak kedua permainan Persebaya sedikit  kendur  yang mengakibatkan terjadinya kelengahan. Situasi  ini di manfaatkan Persepam MU untuk menekan.tak ayal  semenit setelah kick off babak kedua. Skorpun cepat berubah menjadi imbang 2-2 .

Skor imbang 2-2 laga kian menarik.persepam MU yang tak mau malu di kandang,bersusaha menekan. Beberapa kali Faris Aditama dkk mengancam gawang persebaya yang di jaga Dimas Galih Pratama.Sebaliknya persebaya yang tertekan terus berusaha keluar dari tekanan . Alhasil serangan persepam MU bisa di   redam arek arek Green Force .dan  Skor 2-2 inipun bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil tersebut langkah persebaya  Untuk secepatnya lolos ke babak 16 besar tertahan di pamekasan. Kini untuk memastikan  tiket ke babak 16 besar , persebaya harus berjuang sepekan lagi kala menjamu PSIM Yogjakarta di Gelora Bung Tomo Surabaya 16 agustus mendatang.[mba]

Berita Terkait



Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber