Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sudah 5 Jam, Kebakaran di Lima Toko Belum Berhasil Dipadamkan Juga
Kamis, 10-08-2017 | 17:11 wib
Oleh : Agus Bondan, Muhammad Imron Danu
Tulungagung pojokpitu.com, Kebakaran lima toko di komplek ruko Pasar Wage Tulungagung, belum bisa dipadamkan oleh petugas. Tidak adanya hydrant di sekitar lokasi membuat petugas hilir mudik untuk mengangkut air.

Meskipun sejumlah mobil pemadam kebakaran dari beberapa kota terdekat sudah membantu, namun proses pemadaman masih berlangsung hingga saat ini.

Api masih terlihat besar di lantai dua dan tiga bangunan toko. Petugas masih berupaya untuk memadamkan api di lantai satu. Banyaknya barang yang mudah terbakar di toko tersebut, membuat kobaran api cepat membesar. Tidak adanya peralatan yang lengkap, membuat petugas tidak bisa menembus lantai dua dan tiga bangunan toko.

Peristiwa kebakaran ini menjadi atensi bagi pemerintah daerah setempat. Mereka akan mengevaluasi sistem pengamanan dan ketersediaan hydrant di beberapa titik.

Selain itu, Pemkab juga berencana untuk menambah armada mobil pemadam kebakaran untuk mengantisipasi kejadian serupa terulang kembali. Ini dikatakan Syahri Mulyo, Bupati Tulungagung.

Sebelumnya, diduga api berasal dari korsleting listrik di sebuah toko. Banyaknya barang yang mudah terbakar membuat api cepat membesar, dan menyambar empat toko lain yang berdempetan. Kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai milyaran juta rupiah.(end)

Berita Terkait


Tiga Toko Berdempetan di Sumenep Ludes Terbakar

Ditinggal Pemilik, Toko Percetakan Ludes Dilalap si Jago Merah

Rumah Toko Bahan Baku Sepatu Ludes Terbakar

Sebuah Toko Bangunan di Situbondo Hangus Terbakar


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber