Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

pemain yang lolos berkat tim pencari bakat_mba
Gagal di Audisi Sebelumnya,Sukses Setahun Kemudian
Selasa, 08-08-2017 | 04:00
Oleh : Ambari Taufiq
Surabaya pojokpitu.com, Kegagalan adalah kemenangan yang tertunda. Peribahasa ini cocok untuk menggambarkan tiga penerima Super-Tiket tambahan pada Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di Surabaya. Mereka adalah Nazura Trisyah, Gilang Krisandi Toyo Pramana Putra dan Regzi Albert Tamahari.

Nazura, Gilang, dan Regzi, pernah gagal dalam Audisi Umum sebelumnya. Namun, mereka berhasil mengunci tiket ke Grand Final di Kudus setelah mendapatkan Super-Tiket tambahan dari Surabaya. Sebelum sukses di Surabaya, Nazura sempat gagal dalam seleksi di Medan dan Palembang.

Namun, dia tak patah arang. Nazura tetap berlatih dan memperbaiki kekurangannya. Ia juga berani meninggalkan keluarganya di Aceh Barat demi mengejjar cita-cita sebagai pebulu tangkis. Peluang itu datang untuknya. Nazura menjadi satu dari empat penerima Super-Tiket dalam Audisi Umum di Surabaya.

"Seneng banget rasanya. Kalau tidak dapat super tiket mungkin saya akan menyesal," kata Nazura Senin (7/8) siang.

Perasaan serupa juga tergambar dari raut wajah Regzi. Bocah 13 tahun ini tak berhenti tersenyum ketika ia dinyatakan menerima Super-Tiket di Surabaya. "Senang sekali. Saya tidak bisa menggambarkannya dengan kata-kata," ucap Regzi kepada pojokpitu.com.

Menurutnya, dia sempat lolos hingga babak karantina pada Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016. Namun, ia gagal menembus skuad PB Djarum. "Setelah gagal masuk karantina, saya berlatih fisik dan teknis," ujar pengidola Kevin Sanjaya tersebut.

Kegagalan juga pernah dirasakan Gilang Krisandi Toyo Pramana Putra. Sama seperti Regzi, Gilang juga gagal di Audisi Umum tahun 2016. Usai kegagalan tersebut, Gilang berlatih keras di Surabaya. Ia mengasah fisik dan olah bolanya. "Hasilnya tahun ini saya lolos ke Kudus. Rasanya senang sekali," tutur Arek Lidah Kulon, Surabaya ini.[mba]

Berita Terkait


Rekor Supermanis Duet Jakarta / Kendari di French Open

Dua Ganda Indonesia Malam Ini Berjuang di French Open

Gagal di Audisi Sebelumnya,Sukses Setahun Kemudian

Tim Pencari Bakat Kagum Audisi Surabaya, Akhirnya Tambah 4 Kuota


Usai Bertanding, Atlet Bulutangkis Tewas Kesetrum di GOR

Menpora Sambut Kedatangan Kontingen Bulutangkis

Bulutangkis Piala Gubernur Jatim Mengenaskan, Hadiahnya Dinilai Kecil

Persiapan Atlet Bulutangkis Jatim Terkendala Waktu
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber