Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tanpa Sebab, Mahasiswa Stain Pamekasan Gantung Diri di Balai Desa
Sabtu, 05-08-2017 | 14:02
Oleh : Muhammad Zuhri
Pamekasan pojokpitu.com, Seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri, Pamekasan, yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi posko KKN yang berada di Balai Desa Lenteng, Kecamatan Proppo, Pamekasan. Tidak diketahui persis penyebab dari mahasiswa tersebut sehingga mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Pelaku bunuh diri bernama Imam Hamidi, warga Desa Polagan Kecamatan Galis Pamekasan. Imam merupakan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri, Pamekasan, bersama 11 rekannya sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata, sejak 31 Juli lalu di desa Lenteng Kecamatan Proppo Pamekasan.

Berdasarkan hasil penyidikan sementara Polsek Proppo, Imam ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi posko KKN yang berada di balai desa setempat. Pertama kali ditemukan oleh rekannya ketika sedang memasak untuk sarapan pagi. Sementara dari dalam kamar mandi terdengar suara musik yang berasal dari telepon genggam Imam.

Lantaran sudah satu jam lebih, Imam tidak keluar, rekan-rekannya mencoba menggedor pintu kamar mandi. Namun tidak ada jawaban dari dalam. Sehingga rekannya mendobrak pintu kamar mandi dan menemukan Imam dengan kondisi menggantung menggunakan tali rafia. Seketika itu pula rekannya berusaha menolong dengan memotong tali rafia. Namun kondisi Imam sudah kaku tidak bernyawa.

Menurut AKP Ali Akbar Kapolsek Proppo, belum diketahui penyebab atau motif sehingga pelaku nekad mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan untuk mengetahui pasti penyebabnya , sehingga Imam mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis. (pul)

Berita Terkait


Pelajar SMA di Surabaya Gantung Diri

Bagus Adi, Korban PHK Ini Nekat Gantung Diri

Sangat Depresi, Napi Dwi Arianto Tewas Gantung Diri di Lapas Blitar

Diduga Frustasi, Pemuda 22 Tahun Gantung Diri


Ibu Guru Nuryani Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tangga

Karyawati Koperasi Ini Pilih Gantung Diri di Kantor

Depresi, Kakek Sukiman Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tanpa Sebab, Mahasiswa Stain Pamekasan Gantung Diri di Balai Desa
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber