Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Pasca dilantik sebagai Sekda Definitif, Bambang Trianto berjanji akan segera mengisi sejumlah kursi pejabat setingkat eselon 2 yang kosong. Foto Ramzi
Sekda Bambang Janji Segera Isi Jabatan Yang Kosong
Jum'at, 04-08-2017 | 19:27
Oleh : M.Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Pengisian sejumlah kursi pejabat setingkat eselon 2 yang kosong di Lingkup Pemkab Magetan, menjadi salah satu janji Bambang Trianto, pasca dilantik menjadi Sekreatris Daerah, oleh Bupati Magetan, pada Jumat siang di Surya Graha Magetan.

Pengisian jabatan strategis yang kosong itu, akan memaksimalkan roda pemerintahan. Dalam waktu dekat, mantan asisten 3 ini, akan berkoordinasi dengan badan kepegawaian daerah, atau BKD dan pihak lainnya, untuk segera membentuk panitia seleksi, atau pansel.

"Karena sesuai aturan, pengisian pejabat setingkat eselon dua harus, melalui pembentukan lelang jabatan, seperti proses pengisian Sekda," kata Bambang.

Diketahui, hingga saat ini sediktinya ada  11  kursi pejabat setingkat eselon 2 yang kosong. 10 diantaranya diisi oleh Plt, yaitu Dinas Perhubungan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu, Satpol PP dan Damkar, Bakesbangpol, Asisten 1, Asisten 2, Bappeda Magetan, Sekretaris Dewan, BPPKAD Magetan. (pul)







Berita Terkait


Pengisian Jabatan Kosong di Magetan Harus Tunggu Ijin Mendagri

Sekda Bambang Janji Segera Isi Jabatan Yang Kosong

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber