Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Inilah Kisah Arwindo Si Spesialis Maling HP
Minggu, 23-07-2017 | 02:21 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Pencuri spesialis HP, yang biasa beroperasi di tempat umum, ditangkap jajaran Unit Reskrim Polsekta Nganjuk. Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsekta Nganjuk.

Pelaku Arwindo Rumpoko (37) warga Jalan Mayjen Sutoyo X Kelurahan Jatirejo Kecamatan Kota Nganjuk, ditangkap polisi karena melakukan serangkaian pencurian HP.

Gerak gerik pelaku sudah dicurigai Satpam, saat pelaku memasuki area Masjid Jami Baitus Salam Kelurahan Kauman Kota Nganjuk. Karena di masjid ini sering kali jamaah kehilangan barang-barang bawaannya. Sekira pukul 06.30 Wib pelaku Arwindo masuk area masjid dan langsung menuju tempat istirahat jamaah.

Saat berada di tempat itu, pelaku melihat HP yang tergeletak. Ditunggu selama 10 menit tidak ada orang, lalu hp diambilnya. Pelaku langsung membawa lari barang curian menuju Gedung Juang dan diamankan di sebuah tempat sampah.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, saat rumah sakit akan dibersihkan, pelaku kembali menjalankan aksinya. Namun di RSUD Nganjuk ini, pelaku telah diintai petugas keamanan, karena pernah melakukan pencurian dan terekam CCTV.

Beberapa saat setelah pelaku masuk RSUD, seorang penunggu pasien berteriak maling. Tanpa kesulitan, petugas dapat mengamankan pelaku, sebenarnya dihakimi massa.
 
Menurut Sunardi Saksi, Security RSUD Nganjuk, dari tangan pelaku berhasil diamankan, tas ransel warna biru, sebuah HP Samsung, sebuah HP merk Huaway, HP merk Politron, uang sebesar Rp.49 ribu. (pul)

Berita Terkait


Pekerja Pabrik Gasak HP Teman Berakhir Dibui

Berkedok Penjual Obat, Spesialis Maling HP Nyaris Dimassa

Maling HP di Toko Terekam Kamera CCTV

Bertamu Pura-Pura Cari Kos, Pria Asal Pamekasan Gondol Handphone Tuan Rumah


Inilah Kisah Arwindo Si Spesialis Maling HP

Spesialis Maling Hp Dalam Masjid Ditangkap Petugas

Mahasiswa Maling HP Menangis di Kantor Polisi

Polres Lumajang Tangkap Spesialis Maling HP

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber