Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

rahmat latif dan Mardiono saat latihan bersama persebaya
Persebaya Resmi Lepas Mardiono dan Rahmat Latif
Sabtu, 22-07-2017 | 02:53
Oleh : Ambari Taufiq
Surabaya pojokpitu.com, Persebaya Surabaya secara resmi melepas dua pemainnya, Rachmat Latief dan Mardiono di saat timlain memburupemain barudi bursa transfer liga 2 putaran ke dua, Saat ini, manajemen Persebaya masih mencari pengganti untuk kedua pemain itu pada bursa transfer putaran kedua.

pemain yang hati dan pikirannya sudah tidak Persebaya lagi. Tim ini adalah tim baru, tidak banyak orang yang sabar. Begitu juga dengan pemain, kalau memang itu sudah keputUsai ditangani Angel Alfredo Vera, Mardiono memang tak menjadi starting eleven dan mengisi bangku cadangan. Saat ini juga beredar kabar bahwa Mardiono telah merapat ke PSS Sleman.

"Saya belum bisa jelaskan alasan kepindahan saya, yang jelas saat ini saya sudah tidak bersama Persebaya lagi. Tetapi saya berharap Persebaya bisa sukses,"ujar pemain yang akrab disapa Nono tersebut.

Sementara itu, Rachmat Latief justru sudah lebih lama hengkang yaitu sebelum Persebaya menghadapi PSBI di Jogjakarta silam. Kepergian Rachmat Latief juga menjadi tanda tanya.

Namun saat ini, Rachmat Latief disebut-sebut telah memiliki klub baru yang juga merupakan salah satu kontestan Liga 2 yaitu Kepri Jaya FC.
Disinggung mengenai hengkanya dua pemain jebolan Liga 1 tersebut, manajerPersebaya Chairul Basalamah menyebutkan bahwa Persebaya memang tidak menghalangi kepergian dua pemainnya tersebut.

"Kami tidak bisa memaksa mereka untuk bertahan. Untuk apa mempertahankan usan mereka. Kami tidak akan menghalanginya,"jelas pria yang akrab disapa Abud tersebut.

Lebih lanjut, Chairul juga menjelaskan bahwa saat ini Persebaya sudah melakukan komunikasi dengan calon pemain yang bakal menggantikan dua pos yang ditinggalkan Mardiono dan Rachmat Latief.

Namun sayang, ayah dua orang anak tersebut masih enggan menyebutkan siapa nama dari pemain-pemain tersebut.
"Ada, sudah ada. Tapi memang karena mereka masih bermain di klubnya dan kami juga belum dapat konfirmasi kepastian sebaiknya jangan dulu disebutkan namanya. Nanti saja kalau sudah," tambah Chairul. [mba]

Berita Terkait


Tiba Di Surabaya, Pemain Persebaya Diarak Bonek Mania

Persebaya Akan Datang, Akan Ada Pengalihan Arus di Jalan Ahmad Yani

Ratusan Bonek Sudah Menunggu Persebaya di Bandara Juanda

Persebaya Raih Juara Liga 2


Top Markotop! Persebaya Juara Sempurna Liga 2

Nazar Pemain Persebaya, Dari Gundul Hingga Amal

Kalahkan Martapura FC, Persebaya Lolos ke Liga 1

Kalahkan PSPS Riau, Persebaya Dapat Tiket Semifinal Liga 2
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber