Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

La Nyalla Daftar Cagub, Yakin Partai Demokrat Akan Merekom
Senin, 17-07-2017 | 21:12
Oleh : Dewi Imroatin
Surabaya pojokpitu.com, Ketua Umum Kadin Provinsi Jatim, La Nyalla Mahmud Mattalitti dengan mengendarai vespa antiknya mendaftarkan diri sebagai cagub di kantor DPD Partai Demokrat (PD) Jatim. Walaupun calon incumbent Saifullah Yusuf calon pertama yang mendaftar, tapi La Nyalla yakin PDemokrat akan merekom dirinya, apalagi angka popularitasnya terus mengalami pergerakan.

La Nyalla datang diantarkan oleh ratusan pendukunganya yang membawa poster bergambar La Nyalla bertuliskan Mohon Doa Restu sambil meneriakkan yel-yel dukungan terhadap La Nyalla mendaftar sebagai bakal calon gubernur (bacagub) melalui Demokrat.

Politisi yang juga Ketua Pemuda Pancasila (PP) Jatim ini menyampaikan, dirinya serius maju dalam pertarungan Pilgub Jatim. Bahkan upaya intens turun ke masyarakat hingga tingkat bawah di seluruh daerah se-Jatim terus dilakukan.

"Hasil dari aspirasi masyarakat banyak yang meminta saya maju sebagai cagub dalam pertarungan Pilgub Jatim dikarenakan latar belakang saya sebagai seorang pengusaha dan Jatim yang merupakan provinsi dengan jutaan UMKM membutuhkan sosok enterpreneur untuk memimpin Jatim," pungkasnya.

La Nyalla menegaskan, walaupun musuhnya saat ini adalah calon incumbent yang juga sudah intens turun ke bawah, tapi dirinya mengaku tidak takut, bahkan optimis rakyat akan mendukungnya.

"Calon incumbent intens turun ke bawah, karena itu tugasnya sebagai Wagub Jatim dan dia turun dengan menggunakan uang negara. Sedangkan saya turun ke bawah dengan uang saya sendiri. Untuk itu, saya yakin dengan latar belakang itu masyarakat akan lebih mendukung saya dibanding calon incumbent. Faktanya walaupun sudah 2 periode memimpin belum mampu mendongkrak tingkat elektabilitasnya," ungkapnya.

La Nyalla juga menyakini Partai Demokrat akan merekom dirinya maju sebagai cagub dalam pertarungan Pilgub Jatim. "Saya tidak hanya yakin Demokrat akan merekom saya, saya juga yakin akan menjadi Gubernur Jatim meneruskan kepemimpinan Gubernur Jatim Soekarwo saat ini," pungkasnya.

Sementara itu, Renville Antonio, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim menuturkan, banyak kandidat yang akan maju bacagub maupun bacawagub dalam Pilgub Jatim yang sudah berkomunikasi dan menyampaikan akan mendaftar ke Partai Demokrat. Selain yang sudah mendaftar, terdapat 4 nama yang juga akan mendaftar. Salah satunya Khofifah Indar Parawansa.(end)

Berita Terkait


La Nyalla Optimis Dapat Tiket Maju Gubernur

Buka Pekan Entrepreneur Jombang, La Nyalla Bakar Semangat Anak Muda

Baliho Prabowo Bersama La Nyalla Sudah Bertebaran di Jalan

Anggap Partai Demokrat Tidak Konsisten, La Nyalla Mundur Dari Pencalonan


La Nyalla Daftar Cagub, Yakin Partai Demokrat Akan Merekom

La Nyalla Tunggu Kabar Dari PKS Untuk Jatim 1

Waketum Partai Gerindra : La Nyalla Berani Berantas Mafia Pasar

La Nyalla Mattalitti Mengaku Siap Lawan Calon Incumbent
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber