Berita Terbaru :
Polsek Sukolilo Tangkap 1 DPO Pengeroyokan di Medokan, 2 DPO Masih Buron
Peringati HUT RI ke 75, Koki Kapal Perang Koarmada II Adu Ketangkasan Lomba Memasak
Meriahkan Agustusan, Guru Situbondo Buat Diorama Berbahan Limbah
Tantangan Dirut PDAM Baru Selesaikan Antrean 3 Ribu Pelanggan
   

Polisi Lamongan Tangkap 8 Pelaku Pemerkosaan Siswi SMA
Pantura  Jum'at, 14-07-2017 | 17:28 wib
Reporter : Zulkifli Zakaria
Hingga saat ini petugas penyidik PPA Polres Lamongan masih melakukan penyidikan terhadap para pelaku yang berhasil ditangkap. Dalam penyidikan ini, para pelaku didampingi oleh para orang tuanya. Foto Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Delapan dari 12 pelaku pemerkosaan siswi SMA pada malam hari raya, akhirnya berhasil ditangkap oleh petugas Polres Lamongan. Para pelaku yang berhasil ditangkap, ternyata masih pelajar semua.

Delapan dari 12 pelaku pemerkosaan yang dilakukan terhadap DPS (17) pelajar SMA kelas 1 warga Desa Bluluk Kecamatan Bluluk Lamongan. Pihak kepolisian sempat bingung dan kaget dengan para pelaku yang ditangkap oleh pihak kepolisian tersebut.

Karena 8 tersangka semua masih berstatus pelajar. Bahkan saat dilakukan pemeriksaan di Ruang Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak atau, para tersangka masih didampingi orang tua masing - masing.

AKP Yadwiyana Jumbo Qantason Kasat Reskrim Polres Lamongan membenarkan ada penagkapan 8 pelaku pemerkosaan gadis di bawah umur.
 
Seperti yang telah di beritakan sebelumnya, telah terjadi kasus pemerkosaan yang menimpa DPT saat malam hari raya idul fitri. Kejadian naas tanggal 24 Juni di waduk Jedung Desa Pulo Ombo Kecamatan Sukorame Lamongan.

Korban DPT telah digilir 12 tersangka di waduk tersebut. Selain itu korban juga diperkosa di sebuah tegalan sawah sekitar waduk malam itu juga.
 
Terungkapnya kasus pemerkosaan ini, setelah pada tanggal 4 Juni kemarin, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Lamongan.

Dalam laporan tersebut, orang tua DPT mengatakan awal kejadian. Korban dijemput oleh Tiar mantan pacar korban dan Aan untuk diajak jalan - jalan. Namun ditengah perjalanan, ternyata korban diajak untuk pesta miras bersama puluhan tersangka lainnya. Ditengah pesta miras itulah petaka pemerkosaan dilakukan.
 
Terkait kasus ini, pihak kepolisian belum menahan para pelaku. Hal ini dikarenakan para pelaku sendiri masih berstatus pelajar. Selian itu petugas juga masih melakukan pengembangan kasus ini. (pul)





Berita Terkait

Ringankan Keluarga Terdampak Corona, Polisi Rela Jual Telur Ayam

Mobil Tangguh, Polisi Bagikan Minuman Pencegah Covid 19

Polisi Berikan Edukasi Sambil Bermain, Pentingnya Pakai Masker

Polres Bojonegoro Berhasil Amankan 49 Tersangka Dalam Operasi Sikat Semeru
Berita Terpopuler
Tantangan Dirut PDAM Baru Selesaikan Antrean 3 Ribu Pelanggan
Ekonomi Dan Bisnis  3 jam

Meriahkan Agustusan, Guru Situbondo Buat Diorama Berbahan Limbah
Rehat  2 jam



Cuplikan Berita
Mobil Pick Up Terbakar di Kebun Tebu, Seorang Alami Luka Bakar
Pojok Pitu

Salah Menyulut Rokok, Tabung Gas LPG Meledak
Pojok Pitu

Ternyata Tanah Negara di PPU Maospati Diperjualbelikan
Jatim Awan

Awal September Subsidi Gaji Dari Pemerintah Cair 1,2 Juta
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber