Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polisi Kembali Gelar Olah TKP Pembunuhan Sopir Taksi Blue Bird
Selasa, 21-04-2015 | 20:55 wib
Oleh : Fakhrurrozi
pojokpitu.com, Kasus pembunuhan sopir taksi blue bird di Jalan Kalisosok Surabaya, Senin malam kemarin mendapat perhatian serius dari Polrestabes Surabaya. Meski telah melakukan olah TKP, Selasa (21/4) siang tadi, Satreskrim Polrestabes Surabaya kembali menggelar olah TKP ulang di lokasi kejadian.

Motif pembunuhan masih buram. Akibatanya, polisi melakukan lagi olah TKP. Polisi berharap, dalam olah TKP ini dapat menemukan barang bukti tambahan agar bisa mengungkap pembunuhan sopir asal Karanganyar, Kwanyar, Bangkalan Madura ini.

Dari hasil 2 kali olah TKP ini, polisi menduga motif pembunuhan sopir taksi ini berlatar belakang balas dendam pribadi. Hal ini dikarenakan tidak ada barang milik korban yang hilang.

"Iya motif pembunuhan sopir taksi ini masih buram. Hal ini dikarenakan dari hasil olah TKP sementara, pihaknya belum menemukan tambahan alat bukti yang ditinggalkan oleh pelaku di lokasi kejadian," kata AKP Agung Pribadi, Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Namun, dugaan sementara, pembunuhan ini dilakukan oleh satu orang dan dilatarbelakangi oleh dendam. Dugaan ini menguat lantaran barang-barang pribadi milik korban, tidak ada yang hilang, termasuk uang setoran taksi sebesar Rp 500 ribu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Senin malam, warga di sekitar eks penjara Kalisosok Surabaya, digemparkan dengan peristiwa pembunuhan sopir taksi blue bird. M. Rusdi, sopir taksi berlambung QQ 318 ini, ditemukan tewas di samping gedung tua, tak jauh dari taksinya. Saat ditemukan, ia dalam kondisi tewas dengan luka gorok di leher, dengan kondisi mesin taksi menyala dan argometer masih berjalan.(ern)


Berita Terkait


Pasutri Pembunuh Guru SMPN Jalani Rekonstruksi

Kapolres Lamongan Kunjungi Rumah Korban Pembunuhan

Tersangkut Kasus Pembunuhan, Tiga Anggota TNI Diamankan

Rika Murni Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban pembunuhan


Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Anak Laki Laki Ditemukan di Bawah Jembatan

Sidang Pembunuhan Pelaku Anak Dipastikan Tidak Akan Dihukum Seumur Hidup

Empat Pelaku Pembunuhan Terduga Dukun Santet Ditangkap Polisi

Polisi Sembunyikan Pelaku Pembunuhan Guru SMPN
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber