Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Adiyaksa Polres Situbondo Berikan Tambal Ban Gratis di Pantura Hutan Baluran
Rabu, 21-06-2017 | 23:11 wib
Oleh : Andi Nurcholis
Situbondo pojokpitu.com, Petugas Unit Adiyaksa Polres Situbondo memberikan pelayanan penambahan angin pada ban motor pemudik. Salah satunya, ban motor milik Zaenal warga Pesanggaran Banyuwangi ini yang sedikit kekurangan angin.

Beruntung, mobil keliling tambal ban gratis melintas dan memergoki Zaenal di pinggir jalan Pantura, tepatnya di kawasan Taman Nasional Baluran. Tak hanya sepeda motor, pemudik bernopol Denpasar Bali juga diberikan tambahan angin pada ke empat ban rodanya.
 
Menurut sejumlah pemudik, dirinya sangat senang dengan pelayanan tambal ban gratis ini. Pasalnya, Hutan Baluran sepanjang 23 kilometer ini jauh dari pemukiman warga.
 
Jika terjadi kendala pada kendaraan, banyak sejumlah pemilik kendaraannya terlantar di tengah jalan, sehingga dapat mengganggu arus lalu lintas.
  
Tambal ban gratis diberikan kepada kendaraan pemudik yang mengalami kendala pada mobilnya. Petugas akan berkeliling di kawasan hutan untuk memberiksan rasa kenyamanan selama mudik mudik Lebaran ini. Ini dikatakan Ipda Supoyo , Kanit Adiyaksa Polres Situbondo .
 
Layanan mobil tambal ban keliling ini dilengkapi kompresor dan semua peralatan tambal ban. Selain sambil berpatroli, Polres Situbondo juga menyebar nomor kontak ke sejumlah pemudik, jika ban kendaraannya mendadak bocor di kawasan Hutan Baluran.(end)


Berita Terkait


Adiyaksa Polres Situbondo Berikan Tambal Ban Gratis di Pantura Hutan Baluran

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber