Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Delapan ahli waris keluarga korban kecelakaan maut di Negara Jembrana Bali, mendapat perhatian langsung oleh Wakil Bupati Jember dan Jasa Raharja. Ke delapan ahli waris keluarga korban mendapatkan santunan asuransi jiwa dari Jasa Raharja sebesar Rp 50 juta per orang. Foto Felli
Korban Kecelakaan Maut Bali Dapat Santunan Pemkab dan Jasa Raharja
Senin, 19-06-2017 | 14:29
Oleh : Felli Kosasi
Jember pojokpitu.com, Wakil Bupati Jember Muqit Arif bersama PT Jasa Raharja perwakilan Jember memberikan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan di jalan Gilimanuk Denpasar pada Sabtu malam 17 Juni 2017. Dimana korban merupakan warga kecamatan Pati yang mengakibatkan delapan meninggal dunia dan lima luka luka.

Pemberian santunan ini dilakukan secara simbolis kepada 8 ahli waris keluarga korban, yang diberikan oleh wakil bupati dan perwakilan Jasa Raharja kepada delapan ahli waris. Dengan besar santunan Rp 50 juta. Pemberian santunan oleh Jasa Raharja cabang Jember ini dilakukan untuk biaya korban yang meninggal dari mulai perawatan sampai pemakaman.

Sementara itu Yudi Prastowo Kabag Klaim Jawa Timur, mengatakan pemberian santunan Rp 50 juta kepada ahli waris merupakan ketentuan Mentri Keuangan nomer 16 tahun 2017 yang berlaku mulai 1 Juni 2017 . Bahwa korban meninggal dunia khususnya mendapatkan jaminan rP 50 juta. Sehingga yang dibayarkan kepada 8 ahli waris total Rp 400 juta. Sedangkan korban yang masih dirawat di rumah sakit Jembrana juga dalam pembiayaan Jasa Raharja. (pul)


Berita Terkait


Korban Kecelakaan Maut Bali Dapat Santunan Pemkab dan Jasa Raharja

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber