Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Antispasi terjadinya kasus perampokan toko emas jelang lebaran, Polres Ponorogo perketat penjagaan di sejumlah lokasi keramaian dan rawan tindak kejahatan. Apalagi, saat ini di sejumlah daerah sudah marak terjadi perampokan nasabah Bank maupun pembeli perhiasan emas. Foto Heru
Antisipasi Perampokan Jelang Lebaran, Polisi Perketat Pengamanan
Senin, 19-06-2017 | 11:47 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Cegah terjadinya tindak kejahatan serta perampokan di toko emas, Sat Sabhara Polres Ponorogo, membentuk tim khusus untuk memberikan pengamanan ekstra di sejumlah lokasi. Salah satunya di toko emas dan perbangkan.

Tak hanya disiagakan di titik rawan kejahatan, anggota Polisi ini juga dibekali senjata api serta alat keamanan lainnya.

Menurut AKP Hariyanto Kasat Sabhara Polres Ponorogo, upaya ini sengaja dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan terutama perampokan. Apalagi saat ini di sejumlah daerah sudah mulai terjadi kasus perampokan dengan korban nasabah Bank maupun pembeli perhiasan emas.

Meski sudah ada pengamanan dari pihak Kepolisian di sekitar toko, namun polisi berharap kepada masyarakat untuk selalu waspada. Bahkan, jika membutuhkan pengawalan dari pihak Kepolisian bisa langsung mendatangi kantor Polres Ponorogo. (pul)







Berita Terkait


Nekat Rampok Toko Emas, Pelaku Ditembak Polda Jatim

Antisipasi Perampokan Jelang Lebaran, Polisi Perketat Pengamanan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber