Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tanpa Sebab, Seorang Petani Tewas Dibacok
Sabtu, 17-06-2017 | 17:15
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Seorang petani di Desa Dadapan, Kecamatan Gucialit, Lumajang tewas dibacok di jalan tak jauh dari rumahnya. Belum diketahui penyebab aksi pembacokan ini, diduga dilatar belakangi isu ilmu santet.

Korban Ngatemi, (70), usai dioutopsi di kamar mayat RSUD dr Haryoto, Lumajang. Korban tewas dibacok di jalan dekat rumahnya. Petani asal Desa Dadapan, Kecamatan Gucialit, Lumajang ini mengalami luka bacok dibagian leher dan kepalanya.

Menurut Hadi Kusum Kepala Desa Dadapan, kejadian bermula saat korban mengambil air tak jauh dari rumahnya. Saat perjalanan pulang, mendadak korban dihadang pelaku dan langsung dibacok.  Korban sempat berteriak minta tolong, dan mengundang warga berdatangan.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Namun karena luka cukup parah, nyawa korban tak bisa tertolong.

Dari hasil olah TKP , polisi masih terus mengumpulkan bukti bukti, untuk mengungkap pelaku maupun motifnya. Diperkirakan pelaku pembacokan ini lebih dari dua orang. (pul)


Berita Terkait


Pedagang ikan adu jotos, satu korban luka parah

Tanpa Sebab, Seorang Petani Tewas Dibacok

Sungguh Tega, Seorang Petani Tebuh Tewas Dibantai

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('2633610','2018-01-18','06:48:19','48118','Tanpa Sebab, Seorang Petani Tewas Dibacok','54.234.65.78','1','desktop')