Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

AHY Ajak Kalangan Muda Tingkatkan Kreativitas dengan Terus Berinovasi
Kamis, 15-06-2017 | 13:02 wib
Oleh : Dewi Imroatin
Surabaya pojokpitu.com, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak muda-mudi Demokrat Jatim untuk mempererat persaudaraan dan meningkatkan kreatifitasnya untuk melakukan inovasi positif untuk kemajuan bangsa. Ajakan itu digelorakan saat mengawali safari Ramadhan di Jatim dI Malang. AHY minta agar muda-mudi Demokrat Jatim mampu bersinergi dengan elemen yang ada di Jatim.

"Saya berharap agar muda-mudi Demokrat Jatim siap untuk menyongsong abad 21 agar dapat mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045 mendatang. Saya yakin anak muda di Jatim mampu melakukan itu. Saya mengajak semua anak muda untuk mempersiapkan hal itu," sambungnya.

Ditambahkan oleh AHY, dirinya berharap nantinya bisa menjadi bagian dari perubahan di Indonesia untuk menjadikan Indonesia lebih baik lagi. "Saya yakin bersama anak muda di Indonesia dengan energi positifnya bisa mewujudkan generasi calon pemimpin bangsa yang berkualitas," tandas putra sulung dari mantan Presiden RI ini.

Sementara itu Renvile Antonio, Sekertaris DPD Partai Demokrat Jatim, menuturkan, AHY datang ke  Jatim untuk bertemu dengan komunitas-komunitas anak muda di Malang, dengan agenda diskusi santai saja, untuk membangun kreativitas para kalangan muda dengan terus berinovasi agar para kalangan muda di jatim semakin diperhitungkan.

"Selain hadir di acara Nongkrong Gaul bersama warga Malang, Mas AHY dijadwalkan menggelar Sahur On The Street alias sahur bersama warga mulai pukul 01.30 WIB di beberapa titik," imbuh Politisi yang duduk sebagai wakil ketua komisi C DPRD Jatim ini.

Renvile menambahkan, Kedatangan AHY ke Malang ini juga menjadi serangkaian Safari Ramadhan Partai Demokrat bersama Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Usai dari Malang, Rombongan Safari Ramadhan 2017 Partai Demokrat melanjutkan acara di Kota Surabaya. AHY juga dijadwalkan menjadi narasumber diskusi kepemudaan di Universitas Surabaya (UNESA) Ketintang pada tanggal 16 Juni. Sedangkan Ketum DPP PD SBY, didampingi Ketua DPD PD Jatim, Soekarwo, juga akan menggelar pertemuan dengan sejumlah ulama dan tokoh-tokoh masyarakat di Malang, dan Surabaya. (pul)

Berita Terkait


Gerindra Bentuk Fraksi Mandiri, Demokrat dan Golkar Berkoalisi Dengan Partai Kecil

Tunggu Rekomendasi DPP, Demokrat Pilih Perkuat Koalisi Berkah

Ratih Tersangka, Demokrat Pastikan Tetap Dapat 1 Fraksi di DPRD Surabaya

Renville Antonio Dinilai Layak Menggantikan Pakde


Musda Partai Demokrat, Ini Kandidat Ketua Pengganti Soekarwo

Hendak Rayakan Ultah Ke 23, Sekretariat Partai Rakyat Demokratik Digeruduk Ormas

Demokrat : Berpengalaman, Anik Pantas Jadi Orang Nomer Satu Sidoarjo

Soal Rumor Ditawari Kursi Menteri, Demokrat dan PAN Beri Respons Begini

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber