Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Rehat 

Untuk sementara waktu daging itu pun disimpan dilemari pendingin agar tidak rusak dan akan dimasak kembali untuk disedekahkan bersama menu masakan lainnya. Foto Farid
Pengunjung Warung Dihebohkan Serat Daging Berlafadz Allah
Sabtu, 10-06-2017 | 22:17
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Sepotong daging sapi membuat heboh pengunjung salah satu rumah makan di Kabupaten Probolinggo. Daging berukuran sekitar sepuluh centimeter tersebut seratnya membentuk guratan mirip lafadz Allah. ?

Kabar serat daging ada guratan lafadz Allah membuat pengunjung warung yang akan berbuka puasa penasaran ingin melihat dari dekat kekuasaan Allah ini. Pemilik rumah makan Munasir dan Ummi Kulsum menyebutkan, awalnya daging berlafadz Allah tersebut mereka dapat ketika membeli 1 kilogram daging segar di Pasar Wonoasih Kota Probolinggo.

Daging tersebut rencanaya hendak diolah menjadi Empal atas pesanan pengunjung rumah makan. Saat akan diiris Umi Kulsum merasa kesulitan memotongnya. Keanehan pun mulai dirasakan, ketika berhasil mengiris beberapa bagian daging. Laju pisau tajamnya terhenti pada gumpalan daging kecil yang sangat kaku dan sulit dipotong. Setelah dilihat ternyata ada guratan serat daging yang menyerupai lafadz Allah. (mud) 

 

Berita Terkait


Pengunjung Warung Dihebohkan Serat Daging Berlafadz Allah

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber