Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dua Hari, Tiket Mudik Gratis Kapal Cepat Ludes Diserbu Pemudik
Selasa, 06-06-2017 | 20:03 wib
Oleh : Andi Nurcholis
Situbondo pojokpitu.com, Di ruang kerja Pelabuhan Jangkar, tiket mudik gratis, yang dibuka pada Senin kemarin, kini kuota pendaftaran telah habis.

Meski tidak ada antrian, pendaftran mudik gratis banyak dilakukan oleh koordinator para pemudik yang masih ada di luar kota Situbondo.
 
Data dari pihak Pelabuhan Jangkar , tiket sebanyak 1080 lembar telah habis. Program dari Dinas Perhubungan Situbondo dan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur ini, dikhususkan hanya bisa mengangkut orang saja.
 
Juni Dwi Nugroho, selaku Kepala Pelabuhan Jangakar, mengatakan, tiket telah habis pada hari Selasa ini. Untuk mendaftar, calon pemudik hanya diwajibkan persyaratan kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu keluarga (KK).
 
"Kuota mudik gratis diberangkatkan sebanyak tiga kali trip berlayar. Untuk sekali berangkat, kapal cepat bisa menampung 360 penumpang saja," tutur Juni Dwi Nugroho.  
 
Program mudik gratis di Pelabuhan Jangkar bisa dinikmati mereka selama merayakan Lebaran di kampung halamannya bersama keluarga. Bahkan tiket gratis balik juga diberikan kepada para pemudik saat akan kembali ke perantauan.(end)
 



Berita Terkait


Dua Hari, Tiket Mudik Gratis Kapal Cepat Ludes Diserbu Pemudik


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber