Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
HUT Surabaya Ke - 724

Peringati Hari Jadi Surabaya, Pelajar Ekspresikan Pada Foto
Rabu, 31-05-2017 | 18:46 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Pameran foto Surabaya di mata pelajar ini mendapat apresiasi dari Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, yang datang ke lokasi pameran yang digelar di Mustafa Center, Royal Plaza, Rabu siang.

Tri Rismaharini mengaku, tak menduga pelajar ikut merayakan Hari Jadi Kota Surabaya dengan menggelar Pameran Foto Surabaya di mata pelajar.

Dalam pameran ini, pelajar Surabaya membidik sejumlah persoalan sosial, seperti pasar rel dupak, penjual Semanggi Suroboyo, hingga penjual sate klopo Ondemohen.

Selain itu, kawasan sudut kota, seperti Jembatan Suroboyo, Tugu Pahlawan, hingga Kota Tua Jalan Gula, tak luput dari jepretan pelajar.

Meski masih berstatus pelajar, karya foto pelajar ini mendapat apresiasi dari sejumlah pejabat. AKBP Suparti, Kepala BNN Kota Surabaya mengaku, takjub atas karya pelajar Surabaya. Pihaknya akan memanfaatkan ajang seperti ini untuk memberantas peredaran narkoba di Surabaya, tentunya dengan tema narkotika.

Pelajar Surabaya berharap di tahun ke - 724, Surabaya bisa menjadi lebih baik. Pelajar juga berharap Pemkot Surabaya lebih memperhatikan pendidikan, dengan memberikan beasiswa terhadap siswa miskin dan pelajar berprestasi.(end)

Berita Terkait


Kearifan Lokal Pasar Tradisional Dalam Pameran Foto

Peringati Hari Jadi Surabaya, Pelajar Ekspresikan Pada Foto


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber