Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Pemkot Surabaya Jalin Kerjasama Jaringan Lintas Kota
Rabu, 31-05-2017 | 17:16 wib
Oleh : Budi Prakoso
Surabaya pojokpitu.com, Kerja sama yang dituangkan dalam Hari Jadi Kota Surabaya ke 724 ini, dilakukan di Lantai 2 Balai Kota yang dihadiri bupati, walikota 17 kota yang melakukan kerjasama antar kota tersebut.

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini akan memberikan contoh kemajuan UMKM dan pertumbuhan kota kepada 17 kabupaten yang melakukan kerjasama.

Wakil Bupati Lamongan, Kartika Hidayati mengatakan, Kabupaten Lamongan siap mengadopsi kemajuan ekonomis dan UMKM Kota Surabaya dan akan diterapkan ke Kabupaten Lamongan, termasuk dalam bidang periwisata, peningkatan UMKM masyarakat.

Kepala Seksi Pemberantasan KPK, Tri Gama Refa meminta, kepada semua bupati dan walikota, untuk selalu melakukan kerjasama dalam peningkatan perekonomian. Tetapi harus sesuai koridor yang telah disepakati, jangan sampai terjadi penyimpangan.

Pemerintah kota telah menyiapkan sarana dan prasarana dalam kerja sama dengan kota lain, termasuk menyiapkan SDM dan home industri yang sukses untuk dikirim memberikan proses pembelajaran, sukses mengolah kue dan jajanan serta makanan kepada masyarakat.(end)

Berita Terkait


Pemkot Surabaya Jalin Kerjasama Jaringan Lintas Kota


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber