Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pengeroyokan Bermotif Balas Dendam, Tiga Pelaku Diringkus Polisi
Rabu, 31-05-2017 | 15:55
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Dendam yang sudah satu tahun yang lalu, tiga pemuda melakukan pengeroyokan saat ada tontonan jaranan di kampung setempat. Caranya, dengan menuduh korban sebagai copet.

Kini, ketiga pelaku diringkus Satreskrim Polsek Wagir dengan mendekam didinginnya jeruji tahanan Polsek Wagir untuk waktu yang cukup lama.

Ketiga pelaku pengeroyokan, Lestari (27) warga Bakalan Krajan, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Muhammad Ajis (19) dan Bintang (19) keduanya warga Desa Sidorahayu, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Mereka bertiga telah diamankan petugas Satreskrim Polsek Wagir usai melakukan pengeroyokan terhadap Supriyadi warga Kelurahan Mulyorejo, Sukun, Kota Malang, saat ada tontonan jaranan di Wagir.

Namun hal itu tidak serta merta dilakukan para pelaku begitu saja untuk mengeroyok korban. Aksi balas dendam oleh pelaku Lestari karena pernah dipukul Supriyadi setelah pelaku Lestari ingin ke belakang untuk buang air besar, namun ternyata Lestari keburu buang air besar di lantai ruang tamu dari rumah Supriyadi.

Supriyadi lantas menghajar Lestari lantaran dirinya tidak mau membersihkan bekas kotoran yang berada di lantai. Sontak Supriyadi memukul Lestari hingga memendam dendam satu tahun ini.

Saat adanya tontonan jaranan di Desa Sidorahayu, pelaku Lestari yang tengah menonton bersama teman-temannya Bintang dan Ajis, kemudian diajak mengeroyok korban dengan alasan adanya copet.

Menurut AKP Adang Agus P, Kapolsek Wagir mengatakan,"Dendam lama melatarbelakangi pengeroyokan terhadap Supriyadi oleh tiga pelaku. Ketiga pelaku ini kini sudah diamankan Satreskrim Polsek Wagir."

Atas perbuatannya, para pelaku diganjar dengan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan, dengan ancaman hukumannya di atas 5 tahun kurungan penjara.(end)

Berita Terkait


Dikeroyok Tujuh Kakak Kelas, Siswa Alami Trauma Berat

Kendaraan Disalip, Dua Pemuda Main Keroyok, Korban Terkena Luka Bacok

Jadi Korban Pengeroyokan, Ortu Siswa Mengadu ke Disdik

Santri Tewas Dikeroyok, Empat Santri Lainnya Ditetapkan Tersangka


7 Tersangka Pengeroyokan Dibekuk Polisi

Pengeroyokan Bermotif Balas Dendam, Tiga Pelaku Diringkus Polisi

Polisi Tetapkan 10 Tersangka Pengeroyokan, Salah Satunya Perangkat Desa

Satu Pelaku Pengeroyokan Diringkus Polisi, 3 Pelaku Lain Masih DPO
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber