Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Salah satu korban meninggal dunia.
3 Penumpang KM Mutiara Sentosa I Meninggal Dunia
Sabtu, 20-05-2017 | 11:15
Oleh : Syaiful Anwar dan Muhammad Arif
Sumenep pojokpitu.com, Hingga kini, pihak Kepolisian Resort Sumenep, Jawa Timur terus melakukan langkah evakuasi atas peristiwa terbakarnya kapal KM Mutiara Santosa I, jurusan Surabaya - Balikpapan, yang terbakar di perairan Kepulauan Masalembu, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Dari informasi yang dihimpun oleh pihak kepolisian, saat ini, sudah terdapat tiga penumpang kapal yang dipastikan meninggal dunia. Satu orang diantaranya diketahui bernama Bambang asal Surabaya. Sementara, dua penumpang lainnya yang meninggal masih belum diketahui identitasnya.
 
"Ketiga korban meninggal kapal KM Mutiara Santosa I yang terbakar di Perairan Masalembu Sumenep. Satu diantaranya sudah dievakuasi ke daratan Pulau Masalembu. Sementara dua korban meninggal masih dalam perjalanan menuju daratan Pulau Masalembu," papar AKP Suwardi, Kasubag Humas Polres Sumenep. 

Kapal KM Mutiara Santosa I terbakar di perairan Pulau Masalembu, Sumenep, pada Jumat kemarin. Diduga kebakaran berawal dari truk muatan kapal, sehingga api merambat ke badan kapal dan membuat kapal ikut terbakar. Sebanyak 144 penumpang dan 44 anak buah kapal (ABK) dievakuasi.(end)

Berita Terkait

21-05-2017 | 13:38
4 Jenasah Korban KM Mutiara Sentosa I Dijemput Pihak Keluarga


Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber