Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Petugas Temukan Pengedar Pil Dobel L di Tempat Karaoke
Sabtu, 20-05-2017 | 08:27
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI dan polisi di Nganjuk merazia sejumlah tempat hiburan malam. Di antaranya karaoke MOM yang ada di kawasan Nganjuk Kota. Satu persatu pengunjung diperiksa.

Petugas juga memeriksa kamar dan lemari milik sejumlah karyawan MOM. Hasilnya, polisi menemukan narkoba jenis pil dobel L sebanyak 89 butir, yang disimpan di lemari milik Febri, warga Nganjuk Kota.

Saat diperiksa polisi di lokasi kejadian, pria 32 tahun itu mengaku membeli sebanyak 300 butir pil dobel untuk konsumsi sendiri. Setelah petugas meyakini pemiliknya, dan menemukan bukti - bukti, pelaku langsung dikeler menuju mobil petugas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Suprapto Kasi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Nganjuk, di samping menemukan narkoba dan mengamankan pengedarnya, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa miras dengan kadar alkohol diatas 40 persen. 

Petugas juga memeriksa sejumlah tempat hiburan lain, di antaranya di kawasan Guyangan dan by pass Nganjuk.  Di tempat ini, petugas juga berhasil mengamankan beberapa miras.

Razia yang digelar guna menciptakan rasa aman menjelang bulan suci Ramadhan ini, dan akan terus dilakukan petugas hingga memasuki bulan puasa.(end)

Berita Terkait


Petugas Temukan Pengedar Pil Dobel L di Tempat Karaoke

Polres Kediri Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Pil Dobel L


Pengedar Pil Dobel L Dibekuk Polisi Madiun

Pemuda Ini Mengaku, Edarkan Pil Dobel L pada Anak Putus Sekolah

Janda Muda dan Seniman Tato Kompak Jual Pil Dobel L dan Ekstasi

Dua Pengedar Pil Dobel L Ditangkap Polisi
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Koneksi Gagal Mas query= insert into deteksi_terpopuler (urut,tgl,jam,key_urut_berita,judul_berita,ip,jumlah_baca,perangkat) values ('1074954','2017-11-19','07:55:47','46615','Petugas Temukan Pengedar Pil Dobel L di Tempat Karaoke','54.196.2.131','1','desktop')