Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polisi Tangkap Geng Palembang, Perampok Nasabah Bank
Jum'at, 19-05-2017 | 17:50
Oleh : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Tiga orang warga Palembang Sumatera Selatan perampok spesialis nasabah bank, Kamis malam diringkus anggota Satreskrim Polres Lamongan.

Ketiga perampok geng Palembang ini masing-masing Alan (25), Hanafi (25) dan Sholeh (24). 
 
Ketiga pelaku harus dilarikan ke RSUD Soegiri Lamongan, pada Kamis malam, untuk proses pengangkatan proyektil peluru yang bersarang di kaki. Hadiah timah panas itu diberikan petugas karena ketiganya melawan saat akan ditangkap.
 
Terakhir kali, ketiga pelaku perampokan ini beraksi pada Februari lalu di depan Kantor BRI Unit Kecamatan Laren Lamongan. Pelaku merampas dengan paksa uang nasabah senilai Rp 60 juta. Saat itu, korban baru saja keluar dari bank untuk mengambil uang.

Terungkapnya kasus ini berdasarkan rekaman CCTV bank. Awalnya, petugas menangkap Soleh, eksekutor perampokan. Dari hasil pengembangan, petugas menangkap dua pelaku lain, yakni Alan dan Hanafi di sebuah rumah kost di Kabupaten Gresik. Ini dikatakan AKP Yadwivana Jumbo Qantason, Kasat Reskrim Polres Lamongan. 
 
Meski telah menangkap tiga pelaku, pekerjaan Unit Reskrim Polres Lamongan belum berhenti sampai disini. Sebab, ada dugaan ketiga pelaku komplotan perampok Geng Palembang ini, juga beraksi di kota-kota lain.(end)
 

Berita Terkait


Polisi Tangkap Geng Palembang, Perampok Nasabah Bank

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber