Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Pasok Sabu Ke Dalam Lapas, Ya..Langsung Dibekuk Dech
Jum'at, 19-05-2017 | 08:26
Oleh : Farid Fahlevi.
Probolinggo pojokpitu.com, Selundupkan sabu ke dalam lapas, dua pemuda di Kota Probolinggo harus berurusan dengan anggota Satnarkoba Polres setempat. Saat ini polisi masih mengembangkan kasus tersebut dan memburu bandar besarnya.

Pelaku Rasyad dan Faisol, dua pemuda berusia 24 tahun, warga Jalan Kartini, Kota Probolinggo. Tersangka ini sebelumnya ditangkap sipir Lapas kelas 2 B, dan akhirnya dikembangkan oleh jajaran Satnakorba. Dari tangan tersangka disita barang bukti sabu seberat 2 gram. diduga kuat, tersangka merupakan  pemasok narkoba ke dalam lapas.
 
Dari keterangan tersangka, dia selama ini mendapatkan sabu dari seseorang dari Surabaya, dan selanjutkan diselundupkan ke Lapas dengan berpura-pura sebagai pengunjung.
 
Tersangka sebenarnya sudah dalam incaran polisi dan sipir penjara. Bahwa selama ini Lapas masih belum bersih dari narkoba. hingga akhirnya berhasil ditangkap petugas.
 
Menurut AKBP Alfian Nurrizal, Kalpolres Probolinggo Kota, sabu tersebut disembunyikan di balik celana dalam tersangka Rasyad.
 
Dalam pengembangannya, polisi juga mengamankan alat hisap dan motor tersangka. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka di jerat undang undang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara. (pul)

Berita Terkait


Pasok Sabu Ke Dalam Lapas, Ya..Langsung Dibekuk Dech

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber