Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Life Style 

Wanita identik dengan fashion atau pakaian yang lagi ngetrend saat ini, khususnya di musim panas. Di salah satu mall di Surabaya membuka bazar murah yang menyediakan baju wanita untuk musim panas. Pakaian ini, juga diperagakan model-model cantik nan rupawan. Foto Budi
Trend Baju Musim Panas Yang Disukai Anak Muda
Jum'at, 19-05-2017 | 04:00
Oleh : Budi Prakoso
Surabaya pojokpitu.com, Musim panas telah tiba, kita harus mempersiapkan perubahan musim ini dengan berpakaian tipis agar tidak gerah. Nah di salah satu mall di Surabaya, membuka bazar murah yang menyediakan pakaian musim panas yang sederhana dan diperagakan oleh model-model cantik.

Baju musim panas tahun 2017 yang lagi ngetren disukai anak-anak muda, seperti tangtop, mini dress, dan hot pan Baju-baju tersebut, sangatlah simpel dan mudah untuk dipakai para wanita modis. Salah satunya, Filza yang suka memakai baju musim panas untuk mengurangi gerah.

"Yang lagi ngetren baju musim panas yakni minidres, tangtop, dan hot pan karena baju-baju tersebut sangatlah simpel dan tidak ribet," kata Filza.

Begitu juga dengan, Jesica Noviani, pada musim panas selalu memakai baju yang tidak bikin gerah, sehingga sangat nyaman pada saat dipakai pada musim panas yang sangat menyengat.

Ketua panitia baju musim panas, Glend  mengatakan, baju musim panas untuk wanita ini, dipilih dengan model tanpa lengan atau tipis. Karena bila baju yang terlalu tebal akan gerah dan panas. Serta di tubuh sangat tidak nyaman untuk dipakainya.

"Baju wanita untuk musim panas yang berupa hot pan sekitar Rp 125 hingga Rp 300 ribu, sedangkan minidress dengan harga Rp 80 hingga Rp 500 ribu , dan untuk tangtop Rp 35 hingga Rp 85 ribu," kata Glen. (pul)

Berita Terkait



Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber