Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

spanduk sambutan suporter PSIM kepada Bonek_angger jp
Matur Suwun Bonek
Kamis, 18-05-2017 | 23:13
Oleh : Ambari taufiq
Bantul,Yogjakarta pojokpitu.com, Meski tidak memberangkatkan suporter untuk bertret ..tet ..tet ke Yogjakarta tapi ribuan bonek tetap saja ada di stadion Sultan Agung Bantul saat Persebaya berlaga melawan PSIM .

Ternyata mereka adalah suporter bonek yang ada di yogjakarta dan sekitarnya serta para bonek yang sengaja datag langsung dari surabaya. Mereka memberikan dukungan kepada arek arek Green Force. Dukungan lima ribu Bonek di Stadion Sultan Agung Bantul ternyata memberikan dampak besar untuk Persebaya Surabaya. Green Force julukan Persebaya tampil apik dan berhasil menahan imbang PSIM Jogjakarta dengan skor 1-1 Kamis (18/5) sore.

Bonek yang menempati tribun utara Stadion Sultan Agung, memberikan dukungan 100 persen untuk Persebaya. Mereka terus bernyanyi sepanjang pertandingan berlangsung. Support Bonek berdampak bagus untuk Persebaya. Mereka berhasil mendapat satu poin di Bantul.

"Kami bersyukur karena suporter kami yakni Bonek, datang jauh jauh dari Surabaya untuk mendukung Persebaya. Selain itu, hasil di Bantul juga tidak terlepas dari kerja keras pada pemain," ucap asisten pelatih Persebaya Ahmad Rosyidin.

Penyerang andalan Persebaya Rishadi Fauzi juga mengapresiasi dukungan Bonek untuk Persebaya di Bantul. Fauzi adalah pencetak satu-satunya gol Persebaya di laga ini. Golnya lahir pada menit ke-27. Sedangkan gol penyama milik tuan rumah dicetak oleh Engkus Kuswaha ke-53.

"Terima kasih untuk Bonek. Ini pertandingan tidak mudah. Dari awal tuan rumah menekan terus. Kami bersyukur akhirnya bisa mencuri satu poin," aku mantan pemain Madura United itu. Fauzi membantah bahwa Persebaya kelelahan akibat bermain sore hari.

"Sebenarnya kami sudah latihan siang hari. Mungkin karena hari ini lawan lebih menekan, jadi kami sedikit bertahan," jelas mantan striker Madura United tersebut.[mba]


Berita Terkait


Matur Suwun Bonek

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber