Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pendidikan 

Dr. M. Hadi Shubhan, Direktur Kemahasiswaan Unair
Unair Verifikasi Data 468 Mahasiswa Baru Jalur Bidikmisi
Rabu, 17-05-2017 | 21:09
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Proses verifikasi data calon mahasiswa baru dari jalur Bidikmisi SNMPTN ini digelar di aula Garuda Mukti, Gedung Rektorat Kampus C Unair.

Dalam verifikasi ini, 468 mahasiswa baru ini didampingi kedua orangtuanya. Dengan diterimanya 468 mahasiswa Bidikmisi jalur SNMPTN ini, berarti masih tersisa 572 kuota calon mahasiswa jalur Bidikmisi, yang akan diisi dari jalur SBMPTN dan Mandiri.

Dr. M. Hadi Shubhan, Direktur Kemahasiswaan Unair mengatakan, jumlah 468 mahasiswa Bidikmisi jalur SNMPTN ini meningkat 30 persen dibandingkan tahun lalu, yang hanya 368 mahasiswa. 

Hadi menjelaskan, verifikasi data mahasiswa Bidikmisi ini penting untuk mengetahui kebenaran data yang ditulis calon mahasiswa. Apabila tidak sesuai, maka calon mahasiswa ini langsung gugur dan dinyatakan tak masuk jalur Bidikmisi, dan kuotanya akan dialihkan ke jalur SBMPTN dan Mandiri.

Lantaran jumlah mahasiswa dan orangtua mencapai lebih dari seribu orang, maka verifikasi data mahasiswa Bidikmisi jalur SNMPTN ini akan berlangsung dua hari, sampai besok. Selain melakukan verifikasi data, kesempatan ini Unair meminta kepada orangtua agar menyerahkan sepenuhnya anaknya menempuh pendidikan di Unair.(end) 



Berita Terkait

17-05-2017 | 21:09
Unair Verifikasi Data 468 Mahasiswa Baru Jalur Bidikmisi


Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua

Facebook





Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber