Berita Terbaru :
Tebing Longsor, Pipa PDAM Putus, 1500 Pelanggan Terganggu
   

Inilah Khas Suroboyo, Kuliner Bebek Nungging
Icip - Icip  Jum'at, 12-05-2017 | 07:38 wib
Reporter : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Bagi para pecinta kuliner bebek, menu berikut ini mungkin dapat menjadi referensi karena disajikan secara berbeda, yaitu menu bebek nungging. Menu bebek goreng dengan sambal cabai hijau ini , menyimpan kejutan dibalik penyajiannya.

Disajikan dengan cara yang cukup berbeda, menu bebek satu ini dapat menjadi pilihan untuk anda pecinta kuliner. Yaitu menu bebek nungging yang diolah dengan berbagai rempah, seperti yang ada di salah satu hotel di Surabaya ini ,

Cara memasaknya cukup mudah. Pertama, siapkan daging bebek yang telah direbus , dan campur dengan bumbu kuning yang berbahan dasar kunyit, dan bawang putih. Setelah itu digoreng hingga matang.

Setelah matang, bebek nungging disajikan bersama telur puyuh yang telah digoreng . Lalu tutup telur puyuh dengan mangkok sehingga menyerupai sarang bebek. Dan menggambarkan bebek yang sedang menungging dan bertelur. Terakhir beri kremesan serundeng kelapa dan sambal cabai hijau.

Menurut Faisol chef, daging  bebek ini semakin lezat rasanya disajikan dengan sayuran , seperti selada, tomat, ketimun ,dan buncis, yang ditumis dengan rempah-rempah, bawang putih dan cabai merah.

Ria, penikmat kuliner mengaku puas dengan rasa dari bebek nungging ini karena dagingnya empuk dan penyajiannya yag berbeda dengan bebek umumnya.

Dengan merogok kocek agak dalam senilai Rp 120 ribu per ekor bebek, sajian istimewa ini dapat anda nikmati bersama keluarga. (pul)

Berita Terkait

Inilah Khas Suroboyo, Kuliner Bebek Nungging
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Viral, Wakil Bupati Sidoarjo Ikut Memakamkan Pasien Positif Corona
Pojok Pitu

Seorang Dokter Sidoarjo Tertular Virus Covid 19, Satu Perawat PDP
Pojok Pitu

Gubernur Jatim Takziah ke Kediaman Ibunda Presiden Jokowi
Jatim Awan

Santri di Jombang Gelar Sholat Ghoib Ibunda Presiden
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber