Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Razia Penginapan, Polres Temukan Empat Pasangan Mesum Tanpa Status
Kamis, 11-05-2017 | 02:22 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Petugas langsung menyasar pada penginapan di wilayah Wajak, yang terlihat seperti rumah warga, yang diketahui dibelakangnya merupakan penginapan yang diperuntukkan buat pasangan tanpa status perkawinan.

Namun, dari razia yang pertama, petugas tidak mendapatkan apa-apa, yang diduga razia bocor terlebih dahulu. Yang ditemukan cuma tas pengunjung yang di dalamnya terdapat kondom serta handuk yang terlihat masih basah.

Petugas kemudian melanjutkan di penginapan terselubung juga di wilayah Kecamatan Turen. Saat dirazia, empat pasangan mesum sedang asyik bercumbu dan harus tertunduk malu saat diketahui polisi sudah mengepung lokasi tersebut.

Keempat pasangan mesum di luar nikah tersebut, kemudian didata dengan dimintai kartu tanda penduduk dan dikumpulkan guna diberikan pembinaan di lokasi oleh petugas Binmas Polres Malang.

Sontak, kedatangan polisi di penginapan terselubung tersebut, menarik perhatian dari warga yang berbondong-bondong memadati penginapan tersebut untuk mengetahui apa yang sedang terjadi.

Menurut Kasat Sabhara Polres Malang, AKP Sutomo, menjelaskan, bahwa razia dilakukan jelang datangnya bulan suci Ramadhan. Untuk razia yang dilakukan di dua penginapan, petugas mengamankan empat pasangan mesum di penginapan wilayah Turen, yang selanjutnya dilakukan pendataan untuk tidak mengulang dan dibina di tempat.

Razia penyakit masyarakat juga akan terus dilakukan di beberapa daerah di wilayah hukum Polres Malang, dengan menyasar perzinahan, perjudian serta penjual maupun pengkonsumsi minuman keras.

Hal itu juga dilakukan kepada seluruh polsek jajaran Polres Malang untuk terus menindak penyakit masyarakat jelang bulan suci Ramadhan yang kurang beberapa minggu lagi.(end)




Berita Terkait


Razia Penginapan, 3 PSK Berhasil Diamankan

Razia Penginapan, Polres Temukan Empat Pasangan Mesum Tanpa Status

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber