Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Life Style 

120 Karya Mahasiswa Ubaya Meriahkan Surabaya Fashion Parade
Minggu, 07-05-2017 | 18:37 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, 120 Karya mahasiswa Universitas Surabaya (Ubaya) saat tampil di ajang Surabaya Fashion Parade di Convention Hall Tunjungan Plaza Surabaya, Minggu sore tadi.

Meski masih berstatus mahasiswa fakultas industri kreatif, namun karya mereka ini tak kalah dengan desainer terkenal. 120 karya yang diperkenalkan ini terdiri dari local content design projec, mens wear design , evening gown design project dan final project mahasiswa. 

Content design project merupakan koleksi busana wanita yang terinspirasi dari warisan budaya tradisional Indonesia. Nuansa etnik dikemas dalam busana ready to wear modern yang menarik. 

Sementara mens wear design project merupakan rancangan busana ready to wear yang mewakili karakter pria masa kini. Modern , berani dan unik. Sedangkan untuk evening gown design project, terdapat 17 looks yang ditampilkan dengan tema evanthe, sebuah karya gaun malam dalam balutan warna soft yang menampilkan keanggunan dan keleganan seorang lady. 

Hany Mustikasari, Ketua Program Desain Fashion dan Produk Lifestyle Ubaya mengatakan, "Ini merupakan pertama kalinya mahasiswa Ubaya berpartisipasi dalam surabaya fashion parade. Bagi mahasiswa Ubaya, ajang Surabaya fashion parade ini sangat penting untuk memperkenalkan karya mahasiswa kepada dunia luar." 

Selain memperkenalkan karya fashion, para mahasiswa ini juga memperkenalkan produk-produk lifestyle, karya mahasiswa dan dosen dari Program Kekhususan Design Fashion and Produk Lifestyle.(end)




Berita Terkait


120 Karya Mahasiswa Ubaya Meriahkan Surabaya Fashion Parade


120 Karya Mahasiswa Ubaya Meriahkan Surabaya Fashion Parade

Fashion Parade Hijaber Merah Putih

Ratusan Busana Futuristik Tampil Dalam Surabaya Fashion Parade 2015

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber